Mendadak Unggah Foto Rumah Sakit Kanker Dharmais, Peggy Melati Sukma Banjir Doa Netter

Foto: Mendadak Unggah Foto Rumah Sakit Kanker Dharmais, Peggy Melati Sukma Banjir Doa Netter Instagram



Peggy Melati Sukma mendadak unggah foto rumah sakit kanker Dharmais, netizen langsung banjir doa dan dukungan serta beragam spekulasi ramai di kolom komentar.

Kanal247.com - Lama tak pernah terdengar lagi namanya di jagad hiburan Tanah Air, Peggy Melati Sukma rupanya tengah menghabiskan waktu dengan berdakwah. Kebaikan tersebut juga ia salurkan di akun media sosial miliknya.

Mantap berhijab, Peggy kerap membagikan berbagai tulisan bijak untuk para followersnya. Berdasarkan unggahannya di Instagram, ia juga diketahui sering mengisi berbagai acara pengajian.

Namun unggahannya belum lama ini langsung menjadi sorotan sebagian netizen. Pasalnya, wanita yang kini terlihat menggunakan cadar tersebut mendadak membagikan potret gedung Rumah Sakit Kanker Dharmais. Hal ini tentu mengundang banyak spekulasi dari warga dunia maya.

Dalam keterangan foto, Peggy juga tak menuliskan keterangan lebih lanjut tujuan dirinya mendatangi rumah sakit tersebut. Ia justru menuliskan doa dan wejangan untuk netizen di dalam caption. Sehingga belum dapat dipastikan apakah Peggy divonis mengidap penyakit kanker, atau dirinya hanya datang untuk menjenguk seorang teman maupun kerabat dekat.

Di dalam kolom keterangan foto, Peggy menuliskan nasihat agar selalu memiliki keyakinan yang kuat dengan kebesaran Sang Ilahi. Ia menuturkan bahwa Allah selalu memiliki jalan keluar untuk setiap masalah yang ada.

Yakinlah....pertolongan Allah sungguh dekat... Tetap yakinlah.....segala dari Allah adalah kebaikan,” ujar wanita 42 tahun tersebut dalam caption. “Sekali lagi yakinkan dengan segenap iman, Allah Maha Pemilik Segala Keadaan dan Jalan Keluar.

Baca juga ...

Lebih lanjut, Peggy juga memberikan semangat agar tak mudah menyerah saat menghadapi suatu masalah. Ia menegaskan bahwa kesulitan itu adalah bentuk panggilan rindu Sang Pencipta kepada hambaNya.

Allaah...Allaah..Allaah... Tetaplah bersama Allaah... Jangan jauh saat susah mendera, jangan patah saat masalah melanda... Itu rejeki hebat, Allah memilih kita jadi hamba yang dipanggilNya untuk bersegera datang kepadaNya, sambungnya. “Kesusahan adalah rejeki. Sebab Dia merindui kita utk memohon2 dengan sepenuh jiwa akan pertolongannNya. Dirindui Allah adalah rejeki amat luar biasa..Yakinlah, Dia sungguh dekat.

Tak sampai disitu, artis kelahiran Cirebon itu juga mengingatkan bahwa semua cobaan sudah digariskan oleh Sang Kuasa. Segala ujian hidup patutnya dijadikan sebagai alasan untuk lebih mendekatkan diri kepadaNya.

Gunakan segala kejadian hanya sebagai jalan makin mendekat, menghamba, mengenal, bergantung, menambah2 cinta dan kerinduan kepada Allah... Hanya Allaah,” tandasnya. “Segalanya bagi Allah sangat remehnya...semua ada dalam kendaliNya. Kita yang mesti menghela kuatir, resah, lemah kita. Yakinlah, Allah mengaturkan semua dengan sempurna..insyaa Allaah.

Unggahan itupun sontak langsung ramai mendapat reaksi yang beragam dari netizen. Tidak sedikit yang langsung menanyakan apakah Peggy saat ini tengah divonis mengidap kanker. Sebagian netizen lain tetap mengirimkan doa meski masih menunggu kejelasan dari pemain sinetron “Saraswati” tersebut.

Siapa pun yang sakit semoga segera di berikan kesembuhan dan diangkat penyakit'y Aamiin ya Allah,” tutur akun @lyna****. “Siapapun yg sdg sakit.. Smga Allah memberikan kesembuhan yg tidak meninggalkan bekas.. Aamiin Yra,” sambung pemilik akun @julia****. “Tetehh.. rutin minum madu 2jm sekali..dan jus campuran apel buah bit wortel timun tomat plus air lemon. insyaAllah sehat tehh.. syafakillaah ya tehh,” papar akun @jura********. “Syafakillah mb pegy st khadijah ..sehat kembali berdakwah lagi,” sahut akun @arum*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel