Pevita Pearce Pamer Rambut 'Dora', Netizen Malah Asyik Berkhayal dan 'Lempar' Gombalan

Foto: Pevita Pearce Pamer Rambut 'Dora', Netizen Malah Asyik Berkhayal dan 'Lempar' Gombalan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya membuat netizen ramai berkhayal, penampilan rambut baru Pevita Pearce bak 'Dora' ini juga menuai pujian setinggi langit dan disebut tetap cantik.

Kanal247.com - Bintang film cantik Pevita Pearce baru-baru ini sukses memikat hati khalayak ramai. Terutama para pengguna media sosial. Pasalnya potret terbaru pada Selasa (23/4) kemarin, di laman Instagram pribadinya menuai decak kagum dari para warganet.


Baca juga ...

Meski potretnya ini menggunakan efek monokrom, penampilan Pevita Pearce tampak begitu cantik dan memesona. Bahkan kali ini dara berusia 26 tahun itu tampil dengan potongan rambut baru yang super pendek dan berponi.

Menyertai unggahannya ini, wanita yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Ariel itu hanya menyematkan sebuah emoji. Sementara itu, postingan Pevita Pearce yang telah disukai sebanyak 100 ribu lebih ini pun sukses mengundang warganet untuk turut memberikan komentarnya.

Warganet khususnya kaum adam malah asyik berkhayal. Bahkan mereka ramai melontarkan gombalan seolah-olah adalah kekasih Pevita Pearce.

"Kan kemarin becanda ga suruh potong kek gini :( kek Dora," seru akun @ardina****. "Bebep, uang belanja kemaren buat kang sayur kamu pake nyalon?" sahut akun @mohammad****.

"Yang upload foto yg kita berdua, kamu mah gitu jadi orang egois banget. Ga suka aku," sambung akun @rizzal****. "Kan kamu aku bilang kemarin kependekan, jadi lucu gituu kan," sementara timpal akun @aldy****rat.

Tak cuma itu, netizen lain pun heboh melayangkan pujiannya pada bintang film "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck" tersebut. Banyak dari mereka menyebut Pevita Pearce tetap cantik kendati berpenampilan seperti Dora di serial kartun "Dora The Explorer".

"Gini aj masih cantik gimana lagi botak ya," komentar akun @paul****18. "Tetap cantik dan selalu cantik," puji akun @aja****20. "Foto kedua membuat diabetes massal," tambah akun @****utomo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel