Pacar Mikha Tambayong Ngamuk Saat Disinggung Soal Video Masturbasi, Netter Malah Salahkan Sosok Ini

Foto: Pacar Mikha Tambayong Ngamuk Saat Disinggung Soal Video Masturbasi, Netter Malah Salahkan Sosok Ini Instagram



Pebasket Daniel Wenas naik pitam saat diminta memberi klarifikasi soal video masturbasi yang seret namanya, netter malah ramai beri pembelaan untuk kekasih Mikha Tambayong tersebut dan salahkan sosok ini.

Kanal247.com - Seperti diketahui, baru-baru ini publik tengah dihebohkan dengan beredarnya video yang menunjukkan beberapa aktor Tanah Air tengah masturbasi. Kabarnya mereka tidak hanya berprofesi sebagai aktor, melainkan juga model hingga atlet berprestasi.


Baca juga ...

Mulai dari Richard Kyle, Kriss Hatta, pebulutangkis Jonatan Christie, hingga pebasket Daniel Wenas. Daniel sendiri tak lain adalah kekasih dari aktris cantik Mikha Tambayong.

Dan saat diminta konfirmasi mengenai sosoknya yang muncul dalam video tersebut, reaksi Daniel cukup mengejutkan. Ia tampak kurang nyaman dengan adanya pemberitaan miring yang menyeret namanya.

Dengan penuh emosi, Daniel tampak sengaja mengulurkan tangan ke depan kamera sebagai tanda ogah diwawancarai. Namun lantaran terus mendapatkan cecaran pertanyaan dari awak media, ia pun akhirnya angkat bicara.

"Gue enggak bakal ngomong," kata Daniel dengan nada tinggi sambil berjalan usai premiere night AVENGERS: ENDGAME di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa malam (23/4). "Gue ke sini nonton."

Dan masih dengan nada tinggi, ia terus berjalan menghindari awak media. Daniel menegaskan berkali-kali bahwa dirinya tak akan memberikan klarifikasi apa pun.

"Enggak perlu (klarifikasi), lo minggir deh," semprot Daniel. "Gue mau ngomong apa? Gue aja enggak tahu apa-apa, gue enggak ngelihat apa-apa."

Di sisi lain, Mikha yang saat itu juga sedang bersamanya akhirnya mencoba menenangkan. Mikha juga sempat melontarkan ucapan maaf atas sikap kekasihnya.

Mikha seolah tak ingin sang kekasih dinilai memiliki kepribadian yang buruk, sehingga ia berinisiatif untuk meminta maaf pada media. "Sabar, sudah.. sudah. Maaf ya mas," ujar Mikha Tambayong singkat.

Melihat hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Menurut sebagian besar dari mereka, Daniel wajar bersikap sedikit emosi. Sebab wartawannya sendiri tampak begitu ngotot. Sehingga mereka pun lebih menyalahkan si wartawan.

"Wartawan apa penyidik sih ??? pertanyaannya aneh . kenapa kabur??? hak org kali mau di wawancara atau g . di bilang kabur ya jelas org emosi lah," komen akun @fas*********. "Wartawannya ngeselin yaaa...... nyari duit segitunya amat ngegas kek mau malak," sahut akun @si************. "Wartawan juga keterlaluan sih, semua orang punya privasi. Ga usah maksa, menyudutkan, atau nyerang dengan asumsi," imbuh akun @triu******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel