Kuliah S2 di Malaysia, Chand Kelvin Ingin Terjun ke Dunia Bisnis

Foto: Kuliah S2 di Malaysia, Chand Kelvin Ingin Terjun ke Dunia Bisnis Instagram



Masih sering terlihat wara-wiri di Indonesia, tidak banyak yang tahu Chand Kelvin tengah melanjutkan pendidikan S2 di Malaysia dengan mengambil jurusan bisnis.

Kanal247.com - Aktor sekaligus komedian Chand Kelvin saat ini rupanya tengah melanjutkan studi pendidikan S2 di Negeri Jiran. Meski begitu, Chan mengaku tak bisa menetap disana lantaran masih memiliki kontrak kerja di Indonesia.


Baca juga ...

Sahabat baik mendiang Olga Syahputra itu menuturkan bahwa dirinya hanya sebulan sekali menyambangi Malaysia untuk keperluan kuliahnya. Pasalnya, Chand mengaku hingga saat ini dirinya masih memiliki tawaran kerja di Indonesia. Ia pun lebih memilih membawa segala macam tugas kuliah ke Tanah Air.

“Alhamdulillah lagi ambil S2 di Malaysia dan akhir bulan saya akan ke sana. Saya sebulan sekali ke Malaysia, beberapa hari di sana ngerjain tugasnya tuh diselesaikan di Indonesia,” papar Chand Kelvin, Rabu (24/4). “Nggak, kuliahnya sudah berjalan tapi saya bisa tek-tok di sana, masih bisa kerja di Indonesia.”

Aktor sekaligus model 34 tahun itu rupanya menyadari memiliki profesi di dunia entertainment bukanlah suatu karir yang menjanjikan. Ia tak ingin saat pensiun dari dunia hiburan dirinya tak memiliki keahlian lain. Itulah sebabnya Chan memutuskan untuk melanjutkan lagi pendidikannya.

Pemain film “Olga & Billy Lost in Singapore” itu mengungkapkan bahwa kini dirinya tengah mengambil jurusan bisnis. “Master of Business, ya seenggaknya nanti, kenapa saya ngambil kuliah lagi karena saya sadar pendidikan itu tidak mengenal waktu, tidak mengenal umur, yang pastinya saya sadar kalau di entertain ini mungkin tidak akan selamanya,” tandasnya.

Lebih lanjut, Chand rupanya memang memiliki keinginan untuk bisa membuka usaha sendiri. Tak ingin salah langkah, ia pun ingin mempelajari dasar-dasar berbisnis dari studinya di Malaysia ini. Pemilik nama lengkap Chandra Adi Prakoso itu ingin mempersiapkan bekal yang cukup untuk masa depannya.

“Tapi itu dia, saya pengen memiliki suatu usaha atau bisnis tapi alangkah baiknya lagi kalau kita pelajari basicnya dulu, teori-teorinya seperti apa untuk menjalani suatu bisnis,” sambungnya. “Iya salah satunya itu perbekalan diri dimasa depan juga.”

Sibuk bekerja dan belajar, pemain sinetron “Jodoh Wasiat Bapak” itu tentu memiliki sedikit waktu untuk keluarganya. Menanggapi hal tersebut, ibunda Chand Kelvin justru merasa senang sekaligus bangga putranya masih memiliki semangat belajar yang tinggi di usianya kini. “Kita bersyukur ya punya anak masih kerja gini nerusin kuliah di luar negeri, Alhamdulillah, buat masa depan dia juga,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel