Ratna Galih Pamer Foto 'Reuni' Bareng Pesinetron 'Cinta yang Hilang', Netter Rindu Berat

Foto: Ratna Galih Pamer Foto 'Reuni' Bareng Pesinetron 'Cinta yang Hilang', Netter Rindu Berat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ratna Galih membagikan potret bersama para pemain sinetron 'Cinta yang Hilang', netter lantas mengaku rindu bukan main hingga desak agar segera bergabung kembali.

Kanal247.com - Baru-baru ini, ada yang menarik di postingan Instagram artis cantik Ratna Galih. Pasalnya ibu tiga anak itu belum lama ini membagikan sebuah potret yang sukses mencuri perhatian.


Baca juga ...

Rupanya di unggahannya ini, Ratna Galih memajang potret dirinya saat bersama dengan para pemain sinetron "Cinta yang Hilang". Ada Jonathan Frizzy, Ririn Dwi Ariyanti hingga Rianti Cartwright.

Uniknya tak hanya para tokoh di sinetron rumah produksi MNC Pictures, suami dan istri bahkan anak dari masing-masih tokoh juga turut hadir dalam pertemuan tersebut. Tampak Ratna Galih, Jonathan Frizzy, Ririn Dwi Ariyanti hingga para anak-anak disini memamerkan senyum semringah.

"Family... sampe kapan pun tetep jadi keluarga kecil... maafkan yah mas aldi yg agak blur," tulis Ratna Galih menyertai unggahannya. Sementara sampai saat ini, postingan Ratna Galih itu telah disukai sebanyak 20 ribu lebih pengguna Instagram.

Sejumlah netizen pun langsung ramai membubuhkan komentarnya. Nyaris dari mereka mengaku rindu pada Ratna Galih dan Rianti Cartwright yang diketahui sudah hengkang dari "Cinta yang Hilang". Bahkan mereka ramai mendesak agar Ratna Galih dan Rianti Cartwright kembali bergabung dalam sinetron yang kerap menduduki rating satu itu.

"Aku rindu mira!!!" seru akun @****yuan911. "Kk ratna galih udh gak main lg y masuk lgi lah.. Biar seru," balas akun @firna****ndo. "Rindu CYH yg dulu," sahut akun @ica****ka.

"Kak @ratnagalih .. Balek lagi dongs ke CYH.. Biar seru lagi," sambung akun @latifah*****. "Kangen mira dan rianti di cinta yg hilang..balik lgi dong kak," timpal akun @ika*****na. "Kangen mbak mira yg main di cinta yg hilang, mb mira ttp yg terbaik," imbuh akun @yup****nd.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel