7 Artis Cewek Ini Rela Tinggalkan Indonesia Demi Sang Suami

Foto: 7 Artis Cewek Ini Rela Tinggalkan Indonesia Demi Sang Suami Instagram
WowKeren dan Kanal247


Keputusan tinggal di luar negeri tidak mudah. 7 artis Indonesia ini masih menjalani kehidupannya sebagai selebriti dan rela mondar mandir ke Indonesia, lho.

Kanal247.com - Wanita yang sudah menikah umumnya mengikuti di mana pun suami menetap. Begitu pula dengan 7 artis wanita yang ikut suami tinggal di luar negeri setelah menikah.

Baca juga ...

Keputusan tinggal di luar negeri tidak mudah. Mereka masih menjalani kehidupannya sebagai selebriti dan rela mondar mandir ke Indonesia, lho. Namun, ada pula yang memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan Indonesia.


Siapa saja, ya? Ayo simak di bawah ini.

1. Laudya Cynthia Bella Kini Tinggal di Malaysia

Laudya Cynthia Bella Kini Tinggal di Malaysia Instagram

8 September 2017 merupakan hari di mana Laudya Cynthia Bella melepaskan masa lajangnya. Ia dinikahi dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Setelah menikah, Bella kini menetap dengan suami dan anak tirinya, Engku Aleesya.

Meski sudah menetap di Malaysia, Bella tetap aktif di dunia hiburan, lho. Ia harus bolak-balik ke Tanah Air untuk syuting film atau mengurus bisnisnya. Ia saat ini tengah terlibat dalam film "Ambu" yang tayang tanggal 16 Mei mendatang.

2. Acha Septriasa Tinggal di Australia Bersama Suami

Acha Septriasa Tinggal di Australia Bersama Suami Instagram

Acha Septriasa juga tinggal di luar negeri, tepatnya Australia setelah menikah. Suaminya, Vicky Kharisma bekerja sebagai insinyur di Negeri Kangguru tersebut. Bintang film ini pun rupanya tak ingin menjalani LDR dengan sang suami.

Acha dan Vicky kini telah dikaruniai seorang putri bernama Bridgia Kalina Kharisma. Meski telah bahagia bersama keluarga kecilnya di Australia, Acha masih sering kembali ke Indonesia, lho. Beberapa kali ia tampak menerima pekerjaan di Indonesia.

3. Nadia Vega Menetap di Singapura

Nadia Vega Menetap di Singapura Instagram

Kalian pasti ingat dengan Nadia Vega, kan? Aktris yang terkenal tomboi ini tinggal di Singapura sejak menikah pada 2015 lalu. Suaminya, Sultan Yaar Jorik Dozy merupakan animator asal Belanda yang bekerja di negara tersebut.

Nah, meski sudah tidak aktif di dunia hiburan Indonesia, Nadia masih terjun di dunia musik, lho. Ia kini berprofesi sebagai DJ. Pada beberapa kesempatan, Nadia terlihat nge-DJ di Indonesia.

4. Shanty Tinggal di Hongkong Bersama Suami

Shanty Tinggal di Hongkong Bersama Suami Instagram

Nama Shanty memang sudah jarang terdengar di dunia hiburan Tanah Air. Ia memilih tinggal bersama dengan sang suami yang berkebangsaan Ekuador bernama Sebastian Paredes di Hongkong.

Shanty telah memiliki dua anak yang tampan. Anak pertamanya yang lahir pada 2011 tersebut diberi nama Arjuna Lucio Parades. Sementara anak keduanya bernama Enrico Satria Paredes lahir pada 2013.

5. Nabila Syakieb Bolak Balik Jakarta-Belanda Demi Suami

Nabila Syakieb Bolak Balik Jakarta-Belanda Demi Suami Instagram

Artis selanjutnya adalah Nabila Syakieb. Ia telah menikah dengan Reshwara Argya Radinal pada 2015 lalu. Mereka kemudian tinggal di Belanda lantaran Argya bekerja sebagai equestiran di sana. Namun kini, dilansir dari akun Instagram miliknya, Nabila tampak lebih sering berada di Indonesia.

6. Astrid Tiar Sempat Menetap di Inggris

Astrid Tiar Sempat Menetap di Inggris Instagram

Astrid Tiar kini telah kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Sebelumnya, ia menetap di Inggris lantaran sang suami Gerhard Renaldi Situmorang menempuh pendidikan S3 di negara itu. Saat ini, Astrid telah aktif kembali menjadi pembawa acar di beberapa acara televisi.

7. Indah Kalalo Pernah Tinggal di Australia

Indah Kalalo Pernah Tinggal di Australia Instagram

Sama seperti Astrid, Indah Kalalo juga sempat tinggal di luar negeri, Australia. Indah diboyong sang sumni yang berkebangsaan negara tersebut sejak 2011 lalu. Namun, kini Indah memilih menetap di Bali bersama dengan suami dan tiga anaknya. Ia jua menekuni karier sebagai desainer.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...