Kenakan Kostum Panggung yang Sama, Lebih Cocok Untuk Dahyun Twice atau Jisoo Black Pink?

Foto: Kenakan Kostum Panggung yang Sama, Lebih Cocok Untuk Dahyun Twice atau Jisoo Black Pink? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Dahyun Twice kedapatan mengenakan busana panggung yang sama seperti yang pernah dikenakan oleh Jisoo Black Pink. Netter memberikan beragam pendapatnya soal penampilan kedua idol ini.

Kanal247.com - Penampilan idol selalu menjadi sorotan banyak pihak. Setiap grup memiliki stylist masing-masing yang bisa memberikan busana terbaik bagi para idolnya. Tak jarang, busana yang dikenakan idol mendapatkan pujian hingga kritikan.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Twice comeback dengan album terbarunyabertajuk "Fancy" yang rilis tanggal 22 April lalu. Lagu andalannya yang juga berjudul "Fancy" sukses menjadi sorotan banyak pihak dan menempati posisi pertama di tangga portal musik.

Selain lagu terbaru, busana yang dikenakan member Twice pun menjadi sorotan. Terutama busana yang dikenakan Dahyun di acara showcase comeback beberapa waku lalu. Dahyun diketahui mengenakan busana atasan berbentuk asimetris berwarna hitam keluaran brand Isabel Marant seharga 1.495 dollar Amerika (Rp 21 juta).

Dahyun Twice

Sumber: pannchoa

Dahyun mengenakan busana ini dipadu dengan celana pendek high waist berwarna senada. Ternyata baju ini sebelumnya juga pernah terlihat dikenakan oleh Jisoo Black Pink ketika menghadiri acara "Late Show with Stephen Colbert".

Ada sedikit perbedaan dengan cara yang dikenakan oleh kedua idol ini. Jisoo sendiri terlihat menambahkan aksesoris ikat pinggang berwarna silver untuk busananya tersebut. Netter pun memberikan beragam tanggapan.

Jisoo Black Pink

Sumber: Pannchoa

"Jisoo cantik," kata netter. "Dahyun cantik. Aku suka warna rambutmu," tambah netter. "Pakai ikat pinggang terlihat lebih baik," sahut netter.

"Black Pink dipanggil Black Pink dengan alasan khusus. Mereka cocok kenakan busana apapun haha," lanjut netter. "Tapi Dahyun tidak cocok dengan warna rambut itu huhu. Dia lebih cantik dengan rambut hitam," ujar netter. "Keduanya cantik," celetuk yang lain.

Sementara itu, Black Pink akan melanjutkan tur konsernya di Amerika Serikat lalu berlanjut tur di Australia. Sementara Twice akan jalani promosi comeback di acara musik dan menggelar tur konser solo keduanya dalam waktu dekat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel