Terbukti Bukan Pebinor, Billy Syahputra Ungkap Beberapa Fakta Ini Tentang Hilda Vitria

Foto: Terbukti Bukan Pebinor, Billy Syahputra Ungkap Beberapa Fakta Ini Tentang Hilda Vitria Instagram



Terbukti bukan seorang laki-laki pebinor, Billy Syahputra masih geram hingga umbar beberapa fakta ini saat masih menjalin hubungan asmara dengan Hilda Vitria.

Kanal247.com - Kisah cinta segitiga antara Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Kriss Hatta hingga saat ini masih banyak menyita perhatian publik. Bak sebuah sinetron, ketiganya kerap melemparkan argumen hingga sindiran baik saat on air di stasiun televisi maupun di media sosial.

Hubungan asmara Billy dengan Hilda memang sempat menjadi pergunjingan masyarakat. Pasalnya, pada saat itu Kriss Hatta mengaku bahwa Hilda masih berstatus istrinya secara sah. Sebutan sebagai laki-laki pebinor alias perebut bini orang pun langsung melekat pada diri adik mendiang Olga Syahputra itu.

Saat ini Kriss Hatta resmi diadili atas tuntutan pemalsuan surat dokumen pernikahan. Isu miring terkait label pebinor itupun terbantahkan.

Sayangnya hubungan asmara antara Billy dan Hilda kini telah kandas di saat keduanya dinyatakan tak bersalah. Kendati begitu, mereka nampak masih menjalin hubungan baik dan terlihat kompak saat menghadiri sidang perdana Kriss Hatta yang jatuh pada hari Rabu (24/4) lalu.

Menanggapi hal itu, Billy rupanya masih ingin setia disamping Hilda untuk memberi dukungan meski sudah tak menjadi sepasang kekasih. Pasalnya, ia mengaku pernah bersama-sama melewati masa sulit dengan wanita 23 tahun tersebut.



Pernah dituding berzina hingga kumpul kebo, Billy nampaknya masih sangat geram dengan Kriss Hatta. Ia merasa bahwa Kriss melakukan semua itu untuk mendapatkan Hilda kembali.

“Hilda dan Billy kita masih sahabatan. Bareng-bareng selesaikan masalah ini. Saling nguatin,” papar Billy Syahputra. “Karena kita selalu dituduh pasangan nggak benar, zina, kumpul kebo, hingga pebinor. Padahal Billy juga nggak bisa maksain Hilda balik ke Kriss, tapi sepertinya dia maksa mau dapatkan Hilda lagi.”

Billy pun menuturkan permohonan maafnya kepada masyarakat Indonesia yang dirugikan atas berita simpang siur tersebut. Ia lantas membeberkan fakta bagaimana kondisi Hilda selama menjalin tali asmara dengannya.

Berbagai tudingan miring yang dilemparkan Kriss Hatta kala itu rupanya tak hanya berdampak pada Billy dan Hilda saja namun juga keluarganya. Presenter acara “Pagi-Pagi Pasti Happy” itu mengungkapkan bagaimana sedihnya menghadapi tekanan yang datang terus-menerus.

“Masyarakat Indonesia kalau ada yang muak sama pemberitaan ini. Minta maaf. Selama gue jalanin sama Hilda beberapa tahun, Hilda sebenarnya tertekan dan nangis. Tapi gue nyemangatin Hilda,” tandasnya. “Kalau nggak salah, harus kita hadapi. Keluarga Billy nangis, mama Bang billy nemuin Hilda nangis. Hilda dan Billy selalu dipojokkan.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel