Bukan Agnez Mo Atau Sandra Dewi, Ini Mantan Terindah Bagi Denny Sumargo

Foto: Bukan Agnez Mo Atau Sandra Dewi, Ini Mantan Terindah Bagi Denny Sumargo Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mempunyai rentetan mantan kekasih cantik, Denny Sumargo justru terang-terangan menyebutkan wanita terindah baginya bukan berasal dari dunia entertainment.

Kanal247.com - Dikelilingi oleh wanita cantik adalah perkara yang biasa bagi selebriti pria. Paras yang tampan dan terlihat ramah tentu menjadi hal yang mudah menarik para wanita cantik untuk dijadikan sebagai kekasih. Tak sedikit selebriti wanita yang ikut terjerat oleh pesona para pria ternama itu.


Baca juga ...

Misalnya adalah Denny Sumargo yang diketahui memiliki sederet mantan kekasih cantik. Agnes Monica dan Sandra Dewi bahkan terjerat oleh pria yang sebelumnya berprofesi sebagai pebasket itu.

Melalui kanal YouTube Augie Fantinus yang diunggah pada Senin (22/4), Denny ditantang netter untuk menyebutkan mantan kekasih terindah yang pernah ia miliki. Pada video tersebut Augie menyebutkan empat wanita yang diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan pria berusia 37 tahun itu. Keempat wanita itu adalah Dita Soedarjo, Agnes Monica, Sandra Dewi, dan pebasket Theresna Ninon Salemon.

Denny dengan canda mengungkapkan bahwa keempat wanita itu adalah yang terungkap ke media dari 2.000 mantan kekasihnya. Kemudian ia tanpa ragu mengungkapkan mantan kekasih terindahnya. Tak disangka, keempat wanita cantik yang disebutkan Augie bukanlah mantan terindah Denny.

Denny mengungkapkan bahwa mantan terindahnya bukan berprofesi sebagai publik figur. Wanita tersebut adalah seorang mantan dancer tim basket Satria Muda. Denny mengenalkan bahwa wanita tersebut bernama Vivi yang merupakan teman dekat Magdalena.

Denny mengakui bahwa ia menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan Vivi selama kurang lebih empat tahun. Pemeran dalam film "A Man Called Ahok" itu berkata bahwa ia tidak pernah bertengkar dengan Vivi. Sehingga bingung bagaimana bisa akhirnya putus dengan mantan dancer tim basket ternama Indonesia itu.

"Baru empat (yang disebutkan Augie), ada 2.000 (sebenarnya)," seru Denny seraya tertawa. "Mantan terindahku tuh sekitar sepuluh tahun yang lalu, kalau sebenarnya namanya Vivi."

"Kau tahu orang itu kecil-kecil dulu dancer-nya Satria Muda," terang Denny. "Bareng (teman) Magdalena yang artis itu, satu geng. Empat tahun aku pacaran sama dia sampai aku enggak tahu lagi (kenapa putus) karena enggak pernah berkelahi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...