Rosa Meldianti Akui Siap Dijemput Paksa, Netter Malah Duga Bohong Demi Tutupi Rasa Takut

Foto: Rosa Meldianti Akui Siap Dijemput Paksa, Netter Malah Duga Bohong Demi Tutupi Rasa Takut Instagram



Tak hanya siap bila dijemput paksa, Rosa Meldianti juga mengungkapkan kalau dirinya belum menerima surat panggilan apa pun dari pihak penyidik. Benarkah?

Kanal247.com - Rosa Meldianti kembali jadi pusat perhatian publik. Kali ini, keponakan Dewi Persik itu menjadi sorotan usai akun @mintulgemintul membagikan sebuah video saat Meldi tengah diwawancarai oleh awak media.

Di videonya ini, Meldi mengaku siap apabila pihak kepolisian harus menjemput paksa dirinya. Sementara itu, ia meminta warga dunia maya tak ikut campur dengan persoalan hukumnya.

"Kalau memang dijemput paksa, ya pasti dijemput paksa. Tapi lucu saja sih. Karena yang tahu kan penyidik. Sudah biarkan penyidik yang berproses, kenapa netizen yang bingung," ujar Meldi. "Kalau misalnya memang waktunya kan pasti dipanggil untuk diperiksa."

Tak hanya itu, Meldi juga mengaku kalau pihak penyidik belum mengeluarkan surat apa pun untuk dirinya. "Aku konfirmasi lewat telfon loh ke penyidiknya. Bisa ditanyakan langsung. Kata penyidiknya belum keluarin surat apa pun dan masih dicek," pungkas Meldi menambahkan.

Baca juga ...

"Hai @rosameldianti_ Elu yg mangkir 2 kali, harusnya kooperatif dong kayak mami @dewiperssikreal sampai batalkan jobnya! Kamu bukan artis kok gak datang katamu taat aturan negara hukum buktinya lu mangkir 2 kali !!!" tulis akun @mintulgemintul. Sontak saja dalam sekejap, netizen pun langsung ramai membubuhkan komentarnya.

Alih-alih percaya dengan pernyataan Meldi tersebut, netizen malah menduga kalau wanita berusia 20 tahun itu tengah berbohong. Netizen bahkan beranggapan kalau pernyataan Meldi tersebut hanya menutupi rasa ketakutannya semata.

"Kenapa si kl ngmg belibet banget ini bocah, keliatan doyan bohong jd omongannya gak tegas.. Belepotan," seru akun @dwi****al. "Tiap ngomong bergetar ky ketakutan gtu, belajar ngmong dulu sana," sahut akun @karlina****. "Omongan nya kaya bunglon ntr lain ntr berubah haha @rosameldianti_ amit2 cabang bayi," balas akun @ananda****23.

"Lupa kali klo harus datang... Wong bukti transferan aja dia lupa kok apa lagi surat panggilan," celetuk akun @cakra***. "Katanya taat kpda hukum kok mlh lari kew sana kmri d setiap kali ada surat cinta kemarin tu kok ga hadir sih. Aneh yach," timpal akun @indry****05. "Kapan kelar. Aq dah bosen muak liat sombongnya ni anak ya allah. Apa yg bikin dia trus sombong dan tinggi hati kayak gtu... Kerih bnget ni ati. Ya allah," tambah akun @zhi****nz.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel