Cuma Cameo di Film ‘Mengejar Surga’, Apa Alasan Al Ghazali Tak Bisa Tolak?

Foto: Cuma Cameo di Film ‘Mengejar Surga’, Apa Alasan Al Ghazali Tak Bisa Tolak? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan menjadi pemeran utama di film 'Mengejar Surga', Al Ghazali menyebutkan tak bisa menolak untuk turut mengambil bagian karena mempertimbangkan hal-hal ini.

Kanal247.com - Sudah lama tidak berperan di layar lebar, akhirnya penggemar Al Ghazali akan bernapas lega. Al diketahui akan kembali berakting bersama Jessica Mila melalui film terbarunya "Mengejar Surga".


Baca juga ...

Sayangnya, untuk film dengan genre religi tersebut Al tidak akan menjadi pemeran utama. Pada film yang rencananya akan syuting di Amsterdam, Belanda tersebut, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu hanya akan menjadi pemeran pembantu.

Hal tersebut akan menjadi pengalaman pertama Al menjadi seorang cameo. Pasalnya pada film-film yang ia lakoni sebelumnya, laki-laki berusia 21 tahun itu selalu menjadi aktor utama. Meski begitu, Al mengaku tak bisa menolak tawaran film tersebut lantaran ia memiliki pengaruh penting pada jalan cerita.

"Sebenarnya aku sebagai cameo dan bukan pemeran utama," ujar Al saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/4). "Tapi perannya cukup penting."

Kakak El Rumi dan Dul Jaelani itu menjelaskan bahwa ketertarikannya di dunia aktinglah yang membuatnya tidak ingin menolak tawaran bermain film "Mengejar Surga". Sehingga ia menganggap film tersebut adalah cara untuk mengasah kemampuannya dalam berakting.

"Pertama karena tertarik di dunia akting dan mau mengasah lagi akting," jelas laki-laki bernama lengkap Ahmad Al Ghazali Kohler itu. "Ya karena mau explore semua."

Al juga mengaku tertarik lantaran lokasi syuting film 'Mengejar Surga" adalah di Belanda. Menurutnya pekerjaannya yang sedikit lantaran hanya menjadi cameo bisa membuatnya sekalian liburan di Negeri Kincir Angin tersebut. Al juga berniat untuk mendatangi El yang berada di London, Inggris karena tidak terlalu jauh.

"Dan syuting di Belanda seru," ucap aktor sekaligus DJ itu. "Sekalian liburan dan mau samperin El juga karena scene dikit jadi enggak kerja banget."

Film "Mengejar Surga" sendiri akan memulai syuting perdana di Amsterdam pada bulan Mei mendatang. Film ini akan diperankan oleh selebriti-selebriti ternama yakni Al Ghazali, Jessica Mila, Kimberly Ryder, Denny Sumargo, dan sederet artis papan atas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel