Acara Pengajian Ammar Zoni-Irish Bella Banjir Air Mata, Netter Latah Mewek Hingga Serbu Komentar Ini

Foto: Acara Pengajian Ammar Zoni-Irish Bella Banjir Air Mata, Netter Latah Mewek Hingga Serbu Komentar Ini Instagram



Mendekati hari pernikahan, Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar acara pengajian dalam satu tempat. Netter mengaku ikut tersedu sekaligus banjiri komentar ini.

Kanal247.com - Jelang tiga hari pernikahan, pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar acara pengajian. Jika biasanya calon pengantin pria dan wanita terpisah, hal ini justru berbeda dengan dua sejoli yang akan menikah pada 28 April 2019 mendatang ini.

Ammar Zoni dan Irish Bella rupanya menggelar acara pengajian secara bersamaan di tempat yang sama. Tampak dua sejoli yang dipasangkan dalam satu judul sinetron "Cinta Suci" itu kompak mengenakan busana serba putih. Tak hanya Ammar Zoni dan Irish Bella, masing-masing kedua orangtua mereka pun serupa memakai busana dengan nuansa putih.

Tampak di video singkat, Ammar Zoni yang tengah bersimpuh di kaki ayahnya sampai tak kuasa membendung air matanya. Bahkan Irish Bella juga tampak terharu hingga beberapa kali mengusap air mata di pipinya.

Baca juga ...

"Mendekati hari H si babang nya. Semoga di lancarkan yaaaa," tulis akun @lambe_turah dalam keterangan video. Tanpa menunggu lama, netizen pun langsung ramai membubuhkan komentarnya.

Banyak pihak yang mengaku terharu sampai ikut menangis usai menyaksikan video acara pengajian Ammar Zoni dan Irish Bella tersebut. Sementara tak sedikit pula netizen yang menyertakan doa terbaik untuk Ammar Zoni dan Irish Bella.

"Terharu akutuh, lancar segalanya yaa AISH," komentar akun @eva****92. "Ikut terharu... Smoga lancar sampai hari H nanti... Aamiin," sahut akun @bu****yan. "Demi apa geu ikut mewek," sambung akun @fitri****91.

"Kirain gimmick biar sinetron cinta sucih ratingnya naik wkwkwkwk.. Ternyata fakta.. Selamat yaa babang tamvan dan neng geulis," cetus akun @yurika****. "Pasangan perfect. Semoga lncar sampai hari H nya," timpal akun @niena*****68. "Bibit unggul. Lancar sampai hari H," imbuh akun @itha*****ita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel