Unggah Foto Bayi Cantik di Instagram, Dhini Aminarti Adopsi Anak?

Foto: Unggah Foto Bayi Cantik di Instagram, Dhini Aminarti Adopsi Anak? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dhini Aminarti mendadak unggah foto bayi perempuan cantik di Instagram, netizen langsung heboh hingga pertanyakan apakah Dhini dan Dimas Seto mengadopsi anak?

Kanal247.com - Menjalin biduk rumah tangga pasti menjadi impian setiap insan di seluruh penjuru dunia. Namun tak ada yang lebih membahagiakan selain hadirnya momongan diantara sepasang suami istri.


Baca juga ...

Hadirnya buah hati di dalam keluarga dinilai mampu menambah keceriaan di dalam sebuah rumah. Namun sayangnya tidak semua wanita beruntung mendapatkan momongan dalam waktu yang cepat.

Tidak sedikit artis Tanah Air yang kini tengah mengalami nasib malang tersebut. Bertahun-tahun menjalin biduk rumah tangga namun masih belum dikaruniai buah hati. Salah satunya adalah pasangan seleb Dhini Aminarti dan Dimas Seto.

Pernikahan Dhini dan Dimas kini sudah hampir menginjak usia 10 tahun. Namun sayang, keduanya hingga saat ini masih menantikan kehadiran seorang anak dalam rumah tangga mereka. Kendati demikian, pasangan tersebut nampak selalu harmonis dan jauh dari isu negatif.

Belum lama ini, Dhini Aminarti membuat banyak warga dunia maya bertanya-tanya perihal unggahan terbarunya di Instagram. Pasalnya, wanita cantik tersebut tiba-tiba mengunggah sebuah foto bayi perempuan di akun pribadinya.

Sayangnya, aktris 35 tahun tersebut tidak memberikan keterangan apa-apa terkait foto itu. Sehingga belum diketahui dengan pasti bayi siapa atau dengan maksud apa Dhini membagikan foto tersebut. Ia terlihat hanya meninggalkan tulisan salam di dalam kolom keterangan foto. “Assalammu’alaikum,” tulis Dhini sebagai caption.

Netizen pun lantas dibuat bertanya-tanya dengan postingan itu. Tidak sedikit yang langsung menduga bahwa Dhini dan Dimas kini sudah memutuskan untuk mengadopsi seorang bayi perempuan. Sebagian netizen lain menuliskan doa mereka agar pemain film “Cinta Laki-Laki Biasa” ini cepat diberi keturunan.

Smg kita segera diberikan keturunan.. Dan siapapun yg blm punya keturnunan smg disegerakan.. Aamiin,” tutur akun @prati****. “Wa'alaikum salam teh dini, semoga kita di segerakn mempunyai keturunan,” sambung akun @egha****. “Wa'alaikumussalam kk sholiha. smoga kita sgera diksh amanah ya,” ujar akun @yulia****.

Semoga Allah segera memberimu keturunan yang sholeh dan sholihaha.... Allah saat ini batu mempersiapkan penerusmu yang sangat istimewa, bersabarlah dan terus meminta tanpa batasan waktu,” tulis pemilik akun @ammah****. “Semga mbak dining cepat Hamil ya,” pungkas akun @alvin*****. “Angkat anak kah Dini? Alhamdulillah kalo iya.. memiliki anak tidak harus dr kandungan, anak yatim piatu pun bs jadi dikirim Allah buat para wanita,” tutur akun @mooi****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel