Rosa Meldianti Akhirnya Manggung, Gaya Nyanyi 'Acak-Acakan' Jadi Sorotan Netter

Foto: Rosa Meldianti Akhirnya Manggung, Gaya Nyanyi 'Acak-Acakan' Jadi Sorotan Netter Instagram



Rosa Meldianti akhirnya manggung di hadapan ratusan pasang mata, netter malah ramai lemparkan hujatan lantaran senandungkan lagu miliknya dengan cara lip sync.

Kanal247.com - Salah satu keponakan pedangdut Dewi Persik atau akrab disapa Depe, Rosa Meldianti tak pernah luput dari sorotan media, terutama di dunia maya. Sejak awal kemunculannya, tingkah Meldi kerap menjadi bulan-bulanan publik.

Pasalnya, Meldi yang terpaut usia cukup jauh dengan Depe ini sering kali menunjukkan sikap kurang ajar. Bahkan Meldi kedapatan beberapa kali lemparkan sindiran untuk Depe melalui Instagram-nya.

Kendati demikian, Meldi tak pernah mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Meldi diundang menjadi bintang tamu di acara yang digawangi Feni Rose, "Rumpi No Secret".

Kali ini "Rumpi No Secret" tak melakukan syuting di dalam studio, melainkan di sebuah pusat perbelanjaan. Sehingga bisa disaksikan banyak pasang mata.

Dan dalam kesempatan itu, Meldi akhirnya manggung untuk kali pertama di hadapan orang banyak. Sebelumnya, Meldi tak pernah terlihat manggung di acara mana pun, kecuali di dalam studio.

Baca juga ...

Sayangnya, kesempatan itu tak digunakan dengan baik. Saat senandungkan lagu miliknya, ia justru lip sync alias sinkronisasi bibir. Jadi ia tak mengeluarkan suara aslinya.

Meldi nyanyi
Instagram

Sontak saja hal itu langsung menuai beragam komentar netter. Seperti biasa, hujatan demi hujatan kembali membanjiri Meldi. Sebab, gaya nyanyi "acak-acakan" Meldi tampak begitu jelas.

Jika memang ia lip sync seharusnya bisa menyamakan bibir dengan lirik lagunya. Sayangnya hal itu tak dilakukan Meldi. Justru ia tampak bingung senandungkan lagu dengan cara lip sync.

"Udah lipsing mangap juga g pas...katannya udah jadi ertong.... Cara lipsing aja kagak becus.... Pulang nakk dicariin tantee," semprot akun @ajeng********. "Ini mah artis receh...mls jga stasiun tv buat bayar live jd byr lipsing aja lbh murah sesuai kelas nya," sambung akun @azha*********. "Meldi kayak badut sirkus, tampil utk di tertawakan tapi bedanya badut sirkus masih punya otak dan gk durhaka," imbuh akun @han*****.

"Astagaa lipsing aja gak bisa ngepasijn gt yaa keterlaluan nih meldi, udha gausa jd artis deh haha," ujar akun @merrr*******. "Buset dah itu kayaklnya perlu les vocal dulu biar th gmn kalo lipsing gmn pas live duh mel mel," tandas akun @poi*******90.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel