Natasha Wilona Ternyata Pernah Tinggal di Gubuk Kayu Penuh Curut, Netter Kagum Bukan Main

Foto: Natasha Wilona Ternyata Pernah Tinggal di Gubuk Kayu Penuh Curut, Netter Kagum Bukan Main Instagram
WowKeren dan Kanal247


Natasha Wilona tak segan membagikan kisah pilunya yang pernah tinggal di sebuah rumah kontrakan tak layak huni bahkan banyak tikus, netter pun kagum berat.

Kanal247.com - Menjadi bintang muda ternama yang banyak diidolakan, tak membuat Natasha Wilona tumbuh menjadi artis sombong. Bahkan Natasha Wilona dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki penggemar terbanyak.


Baca juga ...

Namun rupanya dibalik kesuksesan dan kepopuleran yang ia raih saat ini, ada kisah pilu yang sempat dialami oleh kekasih Verrell Bramasta itu. Usut punya usut, Natasha Wilona pernah tinggal di rumah tak layak huni yang menyerupai gubuk.

"Kita pernah tinggal di rumah yang terbuat dari kayu," aku Natasha Wilona. "Iya kita ngontrak di daerah Pekauman, Banjarmasin. Itu rumahnya terbuat dari kayu dan murah banget karena setahun cuma dua juta," jelas ibunda Natasha Wilona, Theresia.

"Tapi lantainya itu bolong-bolong dan suka banyak curut malam-malam," celetuk Natasha Wilona. "Dindingnya juga bolong-bolong, jadi kalau dalam sinetron itu rumah gubuk lah. Karena jelek banget," ujar Theresia menambahkan.

"Salut banget Natasha Wilona mau ceritain hidup susahnya dan gak malu mengakui. Skrg sukses banget," sementara tulis akun @igtainmentt. Tak butuh waktu lama, netizen pun langsung ramai meninggalkan komentarnya.

Banyak pihak mengaku salut dan takjub dengan perjuangan Natasha Wilona. Netizen bahkan ramai terpacu untuk menjadi lebih baik usai mengetahui kisah pilu yang pernah dialami oleh Natasha Wilona tersebut.

"Keren (emoji acungan jempol)," seru akun @yenni****88. "Hebat yg spt ini hrs dicontoh ga prnh malu sama masa lalunya... Selama ada usaha doa dan restu ortu semua akan bs dilalui dan mjd sukses... Semangat trs ya wilona dan mama," sahut akun @hanny****.

"Natasha punya kepribadian yg baik, smua itu proses tdk ada yg instant atau ujug2, maka slalu bersyukurlah," sambung akun @*****cute. "Makanya wilo sayang bgt sama emaknya, krna emaknya yg nemenin wilo berjuang jd artis," timpal akun @****kitty. "Ini yg udah cantik dan sukses.. Prestasi jempol ga halu malah ga malu ceritain kisah hidupnya ga kayak hore joget nutrijel," tambah akun @isa*****st.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...