Sana Twice Jatuh di Red Carpet The Fact Music Awards, Netter Kritik Stylist dan Sindir Konsep Album

Foto: Sana Twice Jatuh di Red Carpet The Fact Music Awards, Netter Kritik Stylist dan Sindir Konsep Album News1
WowKeren dan Kanal247


Sana Twice mengenakan gaun berwarna putih ketika berada di red carpet The Fact Music Awards 2019. Ia sempat terjatuh namun segera ditolong oleh pihak keamanan dan para member Twice lainnya.

Kanal247.com - Busana yang dikenakan para selebriti ketika menghadiri acara penghargaan selalu menjadi sorotan banyak pihak. Tak terkecuali penampilan para selebriti yang hadir di red carpet The Fact Music Awards 2019 baru-baru ini.


Baca juga ...

Namun ada insiden kurang menyenangkan yang saat kehadiran Twice di red carpet acara tersebut. Sana yang terlihat mengenakan gaun panjang berwarna putih dengan aksen lace sempat terjatuh saat akan menaiki tangga menuju panggung red carpet.

Dengan sigap, keamanan membantu idol asal Jepang ini untuk berdiri kembali. Bahkan member Twice lainnya ikut membantu memegangi gaun Sana yang cukup panjang agar rekannya tersebut tidak terjatuh kembali.

Sana Twice

Sumber: Twitter

Sama seperti insiden Joy yang tidak nyaman dengan busana super pendek, netizen yang memberi kritikan kepada stylist mengenai insiden Sana ini. Ada pula yang menyinggung tentang konsep comeback Twice terbaru yang terlihat norak dan tak lebih bagus dari konsep comeback sebelumnya.

"Serius ya, kenapa stylist memberikan Sana sebuah gaun pernikahan seperti ini? Jihyo juga terlihat gerah dengan busana hitamnya ckck," kata netter. "Busana Twice selalu jelek, tidak tahu apakah mereka tidak cocok dengan busananya atau stylist yang bermasalah," tambah netter. "Tolong ganti stylist kalau mereka tidak bisa memberikan baju yang cantik. Setidaknya yang cocok dengan cuacanya. Kenapa busana panjang dan renda di cuaca panas seperti ini. Stylist-nya buruk," celetuk netter.

"Apa stylist gila? Baju mereka baik-baik saja selama 'Yes or Yes' tapi kenapa begini lagi?" ujar netter. "Lagu dan video musik baru Twice jelek, sama seperti gaya rambut dan makeup mereka. Bahkan fans tidak malu mengakui kejelekannya," lanjut netter. "Kenapa dengan stylist di comeback kali ini? Mereka selalu cantik di acara musik hingga acara penghargaan tahun lalu?" sambung lainnya.

Seperti yang diketahui, Twice tengah promosi untuk comeback album terbarunya yang memiliki lagu andalan berjudul "Fancy". Bagaimana menurutmu dengan busana Sana Twice?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel