Diisukan Persiapkan Album Baru Ditengah Proses Hukum Lawan Agensi, Pihak Kang Daniel Beri Bantahan

Foto: Diisukan Persiapkan Album Baru Ditengah Proses Hukum Lawan Agensi, Pihak Kang Daniel Beri Bantahan Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Kang Daniel tengah berada dalam proses hukum melawan agensinya. Kang Daniel juga tak sabar untuk bertemu dengan para penggemarnya lewat album baru dalam waktu dekat.

Kanal247.com - Semenjak bubarnya Wanna One, Kang Daniel hingga saat ini belum aktif kembali sebagai idol. Bukannya kabar baik, Kang Daniel justru muncul dengan kabar kurang menyenangkan sejak beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Lewat pernyataan pribadinya, Kang Daniel tidak menyetujui dengan isi kontrak dengan LM Entertainment dan meminta revisi. Kang Daniel bahkan membuat akun Instagram baru karena akun lamanya dipegang penuh oleh agensi tersebut.

Tak berhenti sampai disitu, Kang Daniel tidak mendapatkan apa yang diinginkan dan memutuskan untuk menggugat agensi LM Entertainment dan meminta pemutusan kontrak. Bahkan proses hukum ini menuai perhatian dari Asosiasi Manajemen Dunia Hiburan Korea Selatan.

Baru-baru ini, Kang Daniel diisukan pergi ke Amerika Serikat untuk bekerja dengan produser ternama di Los Angeles. Media Korea menyebutkan, Kang Daniel pergi ke Amerika Serikat bersama 'Seol' di awal bulan April lalu.

Kabar ini dibantah tegas oleh pihak Kang Daniel. "Kami sudah memeriksa secara pribadi tentang kebenaran kabar tersebut. Dia tak mempersiapkan promosi apapun di dunia hiburan, seperti mempersiapkan album barunya," ujar pihak Kang Daniel.

'Seol' merupakan agen dari Hong Kong yang membuat kontrak dengan idol Korea Selatan seperti untuk iklan, event, maupun performance. Seol terdaftar sebagai kuasa hukum kasus isi kontrak yang dikirimkan ke agensi Kang Daniel, LM Entertainment.

Kang Daniel mulai dikenal ketika mengikuti ajang survival 'Produce 101 Season 2". Ia muncul dengan bodi ideal, wajah tampan, pintar menari maupun rap. Selama proses acara tersebut, idol kelahiran tahun 1996 ini semakin menjadi sorotan dan sukses membuat namanya masuk ke dalam daftar peserta di babak final.

Hingga akhirnya, Kang Daniel mendapatkan voting tertinggi dan menjadi center grup pemenang berjumlah 11 member yang bernama Wanna One. Wanna One debut bulan Agustus 2017 menyelesaikan masa kontrak selama 2 tahun dan berakhir bulan Desember 2018 lalu. Simak terus perkembangan kasus hukum yang melibatkan Kang Daniel hanya di sini ya..

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...