Usai Seungri Bantah Tuduhan Terkait Investor Jepang, Polisi Dakwa 17 Wanita Melakukan Prostitusi

Foto: Usai Seungri Bantah Tuduhan Terkait Investor Jepang, Polisi Dakwa 17 Wanita Melakukan Prostitusi Naver



Kasus terbaru ini membuat netter memberikan semakin banyak kritikan pada Seungri, orang-orang di lingkaran bisnisnya, maupun kepada agensi YG Entertainment.

Kanal247.com - Nama Seungri tak henti menjadi pusat perhatian publik terutama di Korea Selatan. Sejak namanya dihubungkan dengan berbagai peristiwa di Burning Sun, Seungri tak henti mendapatkan tuduhan-tuduhan baru yang semakin memunculkan banyak kritikan untuknya.


Baca juga ...

Akhir-akhir ini, Seungri sedang diinvestigasi atas tuduhan mediasi prostitusi yang dikaitkan dengan namanya. Polisi menginvestigasi mediasi prostitusi yang diduga terjadi di Club Arena pada 2015, lalu pelayanan untuk para investor Jepang di Christmas Party tahun 2015, dan juga yang diduga terjadi di pesta ulang tahun yang digelar di Palawan pada 2017 lalu.

Belum lama ini Yoo In Suk, mantan CEO Yuri Holdings yang merupakan rekan bisnis Seungri, akhirnya mengakui ada mediasi prostitusi dengan investor Jepang di tahun 2015. Tidak hanya itu, Yoo In Suk menyatakan bahwa saat itu terjadi pembayaran pelayanan seksual.

Seungri diduga membayar penginapan yang digunakan untuk investor Jepang dan pelayanan prostitusi itu dengan kartu milik YG Entertainment. Seungri mengaku tidak tahu adanya prostitusi di pesta tersebut. Baik Seungri maupun YG membantah tuduhan penggunaan kartu perusahaan terkait kasus ini.

Usai Seungri membantah, pada 25 April polisi merilis hasil penyelidikan terbaru. “Kami telah melakukan investigasi dan 17 wanita didakwa terlibat dalam prostitusi. Sebagian besar dari mereka telah mengakui tuduhan prositutsi ini. Dari 17 wanita yang didakwa, beberapa diantara mereka telah dibawa untuk tuduhan prostitusi dan sebagian lainnya untuk mediasi prostitusi,” tutur Seoul Metropolitan Police Agency.

Sepanjang proses investigasi terkait tuduhan ini, Seungri dan mantan CEO Yuri Holdings sudah dipanggil sebanyak empat kali untuk mengikuti investigasi. Kini tuduhan dan kasus terbaru yang dikaitkan ke Seungri semakin memunculkan kritikan untuk dirinya dan orang-orang di lingkarannya.

Siapakah orang bre**s** yang sebenarnya ada di belakang punggung Seungri yang tidak bisa kita tangkap?” tulis netter yang kesal. “Maestro di belakang Seungri itu ada di belakang YG juga dan di belakang negara kita. Ini sampai ke luar negeri,” kritik netter. “Tapi kenapa kita tidak menangkap dia? Haha Apa menurut kalian ini hanya soal waktu sebelum isu ini dipendam? Haha Sampai kapan kalian akan membahas ini? Bagaimana dengan tuduhan penggunaan narkoba? Dan komandan Yoon? Dan semua yang disembunyikan?” komentar netter.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel