Polisi Akan Investigasi YG Entertainment Terkait Kasus Prostitusi Seungri, Netter: Akhirnya

Foto: Polisi Akan Investigasi YG Entertainment Terkait Kasus Prostitusi Seungri, Netter: Akhirnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


YG Entertainment akhirnya akan ikut diinvestigasi oleh pihak berwajib usai ditemukan bukti baru bahwa layanan prostitusi yang disediakan oleh Seungri dibayar dengan kartu kredit atas nama YG.

Kanal247.com - Kasus penyedia jasa prostitusi untuk investor asing yang melibatkan Seungri masih terus bergulir. Meski tetap membantah bahwa dirinya terlibat kasus prostitusi, rekannya sekaligus mantan CEO Yuri Holdings Yoo In Seok justru seakan menusuknya dari belakang.


Baca juga ...

Pasalnya Yoo In Seok yang juga ikut diinvestigasi menyatakan bahwa Seungri memang memberikan layanan prostitusi pada pebisnis asal Jepang di sebuah hotel di Seoul pada tahun 2015 silam. Seungri sendiri mengaku membayar hotel tersebut tapi tak tahu menahu tentang prostitusi yang berlangsung di sana.

Namun yang mengejutkan adalah kartu kredit yang dipakai oleh Seungri rupanya atas nama YG Entertainment. Seungri membayar sewa hotel mewah tersebut senilai 30 juta won atau sekitar Rp 370 jutaan.

Pihak YG Entertainment pun sudah membantah tegas kabar tersebut dan menyebut kartu kredit yang digunakan milik Seungri dan manajernya pribadi. Meski begitu pihak kepolisian tak ingin percaya begitu saja dan berniat menginvestigasi pula YG Entertainment seperti yang dilaporkan oleh JTBC News.

Mendengar kabar ini, netter pun sepertinya sudah tahu sejak awal bahwa YG Entertainment memang ikut terlibat. Hanya masalah waktu saja kapan pihak berwajib akan menyeret semua orang yang terlibat dalam skandal besar tersebut.

"Seungri saat memakai kartu kredit YG mungkin berpikir, 'Bagaimana jika aku menyeret semua orang bersamaku, pasti akan asyik'," komentar netter. "Saham YG pasti akan merosot turun lagi," tambah yang lain. "Ini hanya masalah waktu kapan semuanya akan terungkap. Sekarang tinggal apakah polisi akan transparan dengan kasus ini dan mengusut hingga tuntas," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...