Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Saling 'Lempar' Ucapan Romantis Penuh Makna, Netter Gemas Bukan Main

Foto: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Saling 'Lempar' Ucapan Romantis Penuh Makna, Netter Gemas Bukan Main Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ardi Bakrie tulis ungakapan romantis penuh makna di momen ulang tahunnya yang ke-40, Nia Ramadhani tak mau kalah membuat netter kepalang gemas dan terbawa perasaan.

Kanal247.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikenal sebagai salah satu pasangan yang jauh dari isu tak sedap. Bahkan pasangan yang menikah pada April 2010 silam ini selalu sukses membuat iri lantaran kerap tampil mesra.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kembali mencuri perhatian usai keduanya membagikan postingan yang serupa di laman Instagram masing-masing. Rupanya di unggahannya ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memamerkan video saat acara syukuran ulang tahun putra Aburizal Bakrie itu yang ke-40.

"Memiliki tempat untuk kembali adalah rumah, memiliki seseorang untuk dicintai adalah keluarga, memiliki keduanya adalah berkah," tulis Ardi menyertai unggahannya. "Sungguh saya bersyukur & berterima kepada Allah SWT utk semua kebahagiaan yang tak ternilai yang di berikan dalam hidup saya, orangtua yang mengajarkan saya banyak hal, anak-anak yang lucu yang selalu membawa tawa dan ceria dalam hari- hari saya."

"Yang terpenting adalah pendamping hidup yang Allah sudah tetapkan yang sangat sabar dan menyayangi saya apa adanya, seseorang yang selalu ada dlm suka maupun duka, seseorang yang selalu berada di samping saya untuk mendukung dan membuat saya bahagia dengan cara-cara yang membuat saya speechless," tambah Ardi. "Seorang wanita yang luar biasa @ramadhaniabakrie i love you sayang."

Seolah tak mau kalah, Nia Ramadhani pun menuliskan ungkapan romantis untuk suaminya lewat laman Instagram pribadi. Ibu tiga anak itu juga tak lupa menyematkan ucapan terima kasihnya untuk Ardi Bakrie.

"40 tahun adalah saat yang patut untuk disyukuri. Mudah-mudahan kamu menjadi orang yang pandai bersyukur," tulis Nia. "Jangan bergumul dengan kesusahan, tapi perbanyaklah mengucap syukur atas semua kemudahan yang sudah diberikan Allah."

"Aku dan anak-anak sangat bahagia, mempunyai kamu di hidup kita. Karena kerja keras kamu, hidup kita menjadi nyaman. Karena keceriaan kamu, rumah kita ga pernah sepi," tulis Nia menambahkan. "Sekali lagi selamat ulang tahun @ardibakrie."

Usai melihat postingan Nia dan Ardi ini, netizen pun langsung menyerbu dengan beragam komentar. Banyak dari mereka mengaku gemas hingga terbawa perasaan, sementara yang lain memanjatkan doa terbaik untuk Nia dan Ardi.

"Pasangan romantis," seru akun @anne****ne. "Ulang tahun rasa nikahan... Jantung missquen gueh berdetak kencang," celetuk akun @indi*****ani.

"So sweet nya ya allah, @ardibakrie sosok laki2 yg baik imam yg baik untk klrga nya, dan istri yg baik @ramadhaniabakrie. Patut untk di contoh," sambung akun @def*****67. "Seneng liat keluarga 1 ini nggak pernah berlebihan mengekspresikan cinta mereka didepan umum seperluny aja cium kening cipika cipiki aja nggak lebay," imbuh akun @ella*****rie.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...