Terpilih Jadi Brand Ambassador Kosmetik Ternama, Twice Tampil 'Polos' Bikin Netter Terpesona

Foto: Terpilih Jadi Brand Ambassador Kosmetik Ternama, Twice Tampil 'Polos' Bikin Netter Terpesona Instagram
WowKeren dan Kanal247


Girlband Twice yang baru saja comeback dengan mini album 'Fancy' ini didapuk menjadi model untuk merek kosmetik ternama asal Perancis, Estee Lauder.

Kanal247.com - Twice tak hanya girlband dengan kumpulan para gadis berbakat dalam bidang tarik suara saja. Tzuyu dkk juga memiliki visual alias wajah cantik yang menjual hingga tak mengherankan rasanya jika girlband asuhan JYP Entertainment ini beberapa kali dikontrak untuk menjadi bintang iklan.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, Twice kembali didapuk menjadi bintang iklan untuk merek kosmetik ternama Estee Lauder. Lewat akun Instagram resminya, kosmetik asal Perancis ini memperkenalkan pelantun lagu "Fancy" tersebut sebagai brand ambassador terbaru mereka.

Dalam pemotretannya, para member Twice mengenakan busana berwarna putih dan hanya Tyuzu yang memakai atasan tanpa lengan berwarna cokelat muda. Untuk riasan wajah, kesembilan member Twice terlihat cantik dengan polesan make up natural yang hanya menonjolkan bagian bibir saja dengan lipstik berwarna cerah.

Penampilan Twice dengan make up polos ini pun sukses mencuri perhatian netter maupun penggemar. Banyak yang menyebut Twice memang girlband komplit karena bertalenta sekaligus memiliki wajah yang cantik dan menawan.

"Jiwaa misqueenku bergejolak liat brandnya. Estee lauder cuyy. Mana nayeon pegang cushionnya lagi," komentar netter. "Twice ini udh pada berbakat,humble,baik,kocak juga,mana cntik2 smua njir,pket komplit sudah," tambah yang lain. "Woyyy demi apa twice jadi BA esteelauder gua make esteelauder gegara sulli eh skrg twice jd BA. Fix deh bkal istiqomah gua," sahut lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...