Jessica Tampil Menawan di Iklan Produknya Sendiri, Netter: Model Iya CEO Juga Iya

Foto: Jessica Tampil Menawan di Iklan Produknya Sendiri, Netter: Model Iya CEO Juga Iya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan personil Girls' Generation, Jessica sepertinya menerapkan paket hemat dengan menjadi model sendiri untuk line busana dan aksesoris miliknya yakni Blanc & Eclare.

Kanal247.com - Jessica memutuskan keluar dari girlband yang membesarkan namanya Girls' Generation pada 2014 silam karena ingin fokus bersolo karier sekaligus menjadi desainer. Pada tahun 2015, Jessica pun mendirikan line busana dan aksesorisnya sendiri yang diberi nama Blanc & Eclare.


Baca juga ...

Jessica juga kerap kali menjadi model untuk lini busananya tersebut. Seperti belum lama ini, pelantun lagu "Fly" itu membintangi iklan pendek untuk promosi koleksi busana yang akan dikeluarkan pada musim semi mendatang oleh Blanc & Eclare.

Dalam video pendek yang dirilis di akun Instagram resmi Blanc & Eclare, terlihat Jessica tampil menawan dengan polesan blush on merah pada pipinya. Jessica terlihat berbaring dan memandang sebuah bunga berwarna kuning yang dibawanya.

Ada juga penampilan Jessica dalam balutan atasan crop top yang memperlihatkan perut rampingnya sambil membawa setangkai bunga. Melihat iklan tersebut, netter pun langsung memberikan pujian dan menyebut Jessica luar biasa menjadi model sekaligus CEO.

"Model iya, CEO iya duh kakaknya neng Soojung emang daebak," komentar netter. "Desain busananya gak main-main bagus banget. Sukes Jessica jadi desainer sekaligus model," tambah yang lain. "Udah bakat dinyanyi jadi CEO pula, duit mengalir dari mana-mana ya," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...