Rosa Meldianti Muntab Terus Disinggung Soal Utang Oleh 'Kakak' Dewi Persik, Netter 'Latah' Emosi

Foto: Rosa Meldianti Muntab Terus Disinggung Soal Utang Oleh 'Kakak' Dewi Persik, Netter 'Latah' Emosi Instagram



Rosa Meldianti muak terus-terusan disinggung soal utang oleh kakak angkat Dewi Persik, para netter sontak tersulut emosi hingga layangkan komentar super pedas.

Kanal247.com - Rosa Meldianti memang tak ada habisnya memantik perhatian publik, khususnya para pengguna Instagram. Kali ini, keponakan Dewi Persik itu tampak memancing perhatian warga dunia maya lewat sebuah postingan di Instagram Story pribadinya.

Disini wanita yang akrab disapa Meldi itu terlihat emosi dan melayangkan sindiran super pedas diduga untuk kakak angkat Dewi Persik, Santi. Meldi mengaku muntab lantaran terus-menerus disinggung soal utang oleh Santi yang sampai saat ini belum bisa dilunasinya.

"Buat kamu (Santi) enggak usah sibuk ngurusin aku deh," ujar Meldi. "Sudah kamu ngurusin muka kamu sendiri saja atau mau aku ajak kesini juga untuk perawatan biar makin gemas kayak Meldi."

Baca juga ...

"Enggak usah nyindir-nyindir aku untuk bayar utang dan lain-lain. Mulut kamu itu diam saja. Biar aku fokus kerja," tambah Meldi. "Memang lu siapa sih? Kalau memang lu itu orang punya dan lu bukan babu, ya sudah pergi perawatan sekalian ketemu sama Meldi disini."

Rosa Meldianti Muntab Disinggung Soal Utang Oleh Kakak Angkat Dewi Persik
Instagram

Mengetahui Meldi tengah naik pitam, netizen malah kian tersulut emosi. Bahkan tak sedikit pihak yang melayangkan komentar super pedas lantaran muak dengan ocehan Meldi tersebut.

"Gue kalo jadi mba2 nya udah gue tabok itu mulut," seru akun @neng*****11. "Kenapa kepalanya gak di jerat sekalian sama mbanya, ato mulutnya di sumpel pake handuk, jd gemas akunya. Nyebelin bgt mulutnya," sahut akun @ali****xx. "Kenapa di kepalanya gk d ikat pocong. Trs lubang idung nya di taruhin kaps. Pasti cantik," balas akun @fitra****ni.

"Sumpeh kalo ketemu gue, gue tampol itu mulut... Nggak sopan, sok cantik padahal ihh nggak banget deh... Mau pansos tapi nggak bisa... Smoga azab allah segers dtang buat kamu," timpal akun @ria****24. "Kalo mmng niat nya bayar utang ya fokus aja, gak usah peduli omongan ini itu. Cepet2 byar utang kan cepet selesai gak di ungkit2, ne mmng elu nya aja yang mau mslh nya jdi panjang sayyy.. Tante lu udh capek ngrasain perawatan yang mewwahhh, jdi gak mesti gembar gembor kan, elu tu yang kemarok," sementara imbuh akun @putry****29.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel