Bantah Melakukan Mediasi Prostitusi pada 2015, Investor Jepang Akui Dekat dengan Seungri

Foto: Bantah Melakukan Mediasi Prostitusi pada 2015, Investor Jepang Akui Dekat dengan Seungri scmp
WowKeren dan Kanal247


CEO perusahaan sekaligus investor asal Jepang ini tetap mengakui kedekatan antara keluarganya dengan Seungri yang lebih dari sekedar rekan bisnis saja.

Kanal247.com - Seungri masih menjadi sorotan publik dan menjalani proses investigasi dengan kepolisian. Sejak namanya dikaitkan dengan permasalahan yang terjadi di Burning Sun pada tahun 2019 ini, Seungri semakin tak henti mendapatkan tuduhan-tuduhan baru.


Baca juga ...

Seungri sedang diinvestigasi atas tuduhan mediasi prostitusi yang dikaitkan dengan namanya. Polisi menginvestigasi mediasi prostitusi yang diduga terjadi di Club Arena pada 2015, lalu pelayanan untuk para investor Jepang di Christmas Party tahun 2015, dan juga yang diduga terjadi di pesta ulang tahun yang digelar di Palawan pada 2017 lalu.

Seungri mengundang teman-teman selebritinya seperti Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon, lalu para investor Jepang dan juga seorang CEO di Christmas Party . Seungri dikabarkan menyewa para perempuan dari industri hiburan dewasa, membawa CEO tersebut dan teman-temannya ke hotel berbintang dan di tempat itu terjadi mediasi prostitusi.

Seungri mengatakan bahwa dia tidak tahu tentang mediasi prostitusi tersebut. Kini CEO perusahaan konstruksi asal Jepang yang juga melakukan investasi di bisnis ramen Seungri tersebut ikut membantah tuduhan terjadinya mediasi prostitusi usai pesta di tahun 2015. “Aku datang di Christmas Party bersama dengan istriku. Tuduhan yang diberitakan itu tidak benar,” tuturnya.

CEO ini lalu menceritakan kedekatannya dengan Seungri. Dia menunjukkan bahwa hubungan mereka tidak hanya sekedar rekan bisnis saja. Investor ini berkata, “Seungri adalah adik laki-laki yang aku banggakan dan teman selamanya”. CEO juga menceritakan bahwa istrinya lah yang terlebih dahulu mengenal Seungri karena istrinya bekerja di industri hiburan Jepang. Sang istri lalu mengenalkannya pada Seungri.

“Aku tidak pernah menerima (pelayanan seksual) dari Seungri,” tegasnya lagi. “Keluarga kami seluruhnya selalu dekat (dengan Seungri),” tambah CEO rekan bisnis Seungri asal Jepang tersebut. Nantikan bagaimana hasil investigasi atas tuduhan mediasi prostitusi ini.

Polisi sebelumnya mendakwa 17 wanita melakukan mediasi prostitusi. Polisi bahkan mengaku telah mengamankan bukti terkait kasus yang menyeret nama Seungri ini. Polisi berencana mengundang CEO Jepang ini untuk ditanyai beberapa hal tentang kasus tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...