Berpose Umbar Kaki Ramping Usai Dibilang Gemukan, CL Dituding Lakukan Sedot Lemak

Foto: Berpose Umbar Kaki Ramping Usai Dibilang Gemukan, CL Dituding Lakukan Sedot Lemak cosmopolitan
WowKeren dan Kanal247


Netter banyak yang tidak percaya dengan hasil diet yang terlihat di postingan terbaru CL. CL berpose dengan kaki yang ramping usia jadi perbincangan karena bentuk badannya gemukan belakangan ini.

Kanal247.com - CL atau Lee Chaerin memang sudah jarang terlihat di dunia hiburan Korea Selatan belakangan ini. Ia disibukkan dengan proyek musik di Amerika Serikat bahkan sempat bergabung di film Hollywood berjudul "Mile 22".


Baca juga ...

Meski jarang terlihat di layar kaca, CL selalu menyapa para penggemarnya lewat akun media sosial. CL suka mengunggah postingan diselingi dengan pesan misterius kepada penggemar. Bahkan postingannya beberapa waktu lalu jadi perbincangan karena diduga kode comeback solo CL di Korea Selatan.

Postingan terbaru CL pun belakangan ini sukses menjadi sorotan. Seperti yang diketahui, belakangan ini CL selalu jadi perbincangan karena terlihat lebih gemuk dibandingkan dengan masa promosi CL dengan grup 2NE1 beberapa waktu lalu.

Namun, di postingan terbarunya, idol kelahiran tahun 1991 ini muncul dengan kaki yang ramping. CL tampak berpose di depan kamera memperlihatkan kaki ramping dan menutupi wajah dengan rambutnya.

CL

Sumber: netizenbuzz

Bukannya mendapatkan pujian, CL lagi-lagi mendapatkan cibiran dari netizen. Pelantun lagu "Hello Bitches" ini justru dituding melakukan operasi sedot lemak. Ada pula yang menuding bahwa CL mengunggah foto lamanya yang masih terlihat ramping.

"Wow, bagaimana dia menurunkan berat badannya?" kata netter. "Mungkin lewat sedot lemak," ujar netter. "Wow, aku sangat penasaran bagaimana dia diet. Mungkin olahraga dan kontrol porsi makan?" tebak netter.

"Mungkin ini foto lama haha," celetuk netter. "Kau bisa lihat itu di edit photoshop kalau dilihat lebih jeli haha," tambah netter. "Aku suka bagaimana ia menutupi wajahnya mungkin karena tidak pakai makeup haha," sambung yang lain.

Hingga saat ini, belum ada kabar terbaru mengenai rencana comeback CL di dunia hiburan Korea Selatan. CL maupun YG Entertainment belum buka suara mengenai rencana tersebut meski CL sudah ditunggu banyak penggemarnya untuk comeback.

Komentar Anda

Tags

cl

Rekomendasi Artikel

Loading...