Lee Hi Dirumorkan Bakal Comeback Usai Pamer Foto Bagian Dada, Netter: Konsepnya Pasti Menggoda

Foto: Lee Hi Dirumorkan Bakal Comeback Usai Pamer Foto Bagian Dada, Netter: Konsepnya Pasti Menggoda Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Hi digadang-gadang akan segera comeback seperti yang dijanjikan oleh bos YG Entertainment Yang Hyun Suk beberapa waktu lalu bahwa artisnya itu akan comeback 2 kali tahun ini.

Kanal247.com - YG Entertainment sepertinya akan segera bersiap untuk comeback artisnya usai Black Pink pada awal bulan ini. Seperti janji sang bos, Yang Hyun Suk, solois Lee Hi akan comeback paling tidak 2 kali pada tahun ini.


Baca juga ...

Baru-baru ini Lee Hi seolah memberikan kode pada penggemar bahwa dirinya akan segera comeback dengan lagu baru. Lewat akun Instagram pribadinya pelantun lagu "Breath" ini mengunggah foto seksi yang hanya memperlihatkan bagian dada dan sebagian wajahnya dari hidung ke bawah.

Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut, Lee Hi terlihat begitu menggoda dengan polesan lipstik bernuansa bold. Meski tak memberikan keterangan lebih apakah foto yang diunggahnya adalah foto teaser comeback-nya, namun banyak netter yang malah berspekulasi.

Tak sedikit yang menyebut foto tersebut adalah kode dari Lee Hi yang akan segera comeback. Ada juga yang menduga jika konsep comeback penyanyi 22 tahun ini akan kembali menyapa penggemar dengan konsep seksi dan menggoda.

"Comebacknya nanti mungkin akan memakai konsep yang menggoda dan membuat panggung menjadi panas," komentar netter. "Sang ratu akan segera kembali aku sudah tak sabar menyaksikan comebackmu nanti," ujar yang lain. "Seksi dan menggoda, kami siap dengan konsep comebacknya nanti," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel