Berbeda dari Junior Lain, Moon So Ri Terkejut dengan Sikap Hyungsik di Awal Syuting Bersama

Foto: Berbeda dari Junior Lain, Moon So Ri Terkejut dengan Sikap Hyungsik di Awal Syuting Bersama BAZAAR



Hyungsik dan Moon So Ri sedang mempromosikan proyek akting film barunya yang berjudul 'Juror 8' dan disiapkan untuk dirilis perdana pada 15 Mei mendatang.

Kanal247.com - Hyungsik akan melakukan debut penampilan di layar lebar dengan proyek film terbarunya yang berjudul “Juror 8”. Hyungsik langsung dihadapkan dengan aktris senior Moon So Ri dalam proyek film tersebut. Mereka hadir di sebuah acara radio untuk mempromosikan film ini.

Di acara tersebut, Moon So Ri mengungkapkan bahwa Hyungsik membuat dia terkejut di awal pertemuan mereka. “Sejak hari pertama syuting, dia sudah memanggilku noona. Dia (junior) pertama yang memanggilku seperti itu,” tutur Moon So Ri. Noona adalah panggilan akrab yang digunakan oleh pria yang lebih muda ke wanita yang lebih tua.

“Akhir-akhir ini, aktor yang lebih muda terlalu terintimidasi olehku. Saat dia memanggilku noona, aku sangat senang dan berterimakasih,” tambahnya. Usai mendengarkan pendapat seniornya tersebut, Hyungsik pun menjelaskan alasan dia berani langsung akrab memanggil Moon So Ri dengan cara seperti itu di proses syuting pertama mereka.

Hyungsik berkata bahwa ketika itu dia sedang dihadapkan pada adegan-adegan sulit yang membutuhkan proses syuting berulang kali. Hyungsik merasa tertekan dan bingung. Hal ini membuatnya mendadak akrab dengan Moon So Ri.



“Jadi, tanpa sadar aku berkata, ‘Noona bantu aku’. Setelah itu aku merasa aneh karena terlanjur memanggilnya sunbaenim (panggilan yang sopan kepada senior di institusi atau industri),” akui Hyungsik. “Jadi selanjutnya aku tetap memanggil dia Noona,” tutur Hyungsik.

Sementara itu, Hyungsik juga menceritakan kesan syuting film ini. “Aku ingin melakukannya dengan sangat baik sehingga membuatku sangat gugup. (Moon So Ri) membantuku. Ketika itu aku sangat gugup sehingga aku sering tegang,” cerita Hyungsik. Di sisi lain, Hyungsik juga memiliki cerita lucu saat syuting.

“Ada jebakan yang pernah dilakukan para pemeran lain padaku dan aku kira itu nyata. Jadi aku mulai sangat berhati-hati saat di sekitar mereka,” kata Hyungsik. Moon So Ri menimpali, “Sutradara sempat menangis”. Jebakan itu sendiri bahkan direncanakan satu bulan sebelumnya.

Yoon Kyung Ho protes dan merengek mengatakan dia ingin mengulang adegannya. Jo Han Chul berkata, ‘Apa kamu satu-satunya aktor di sini?’ dan mulai bertengkar dengannya,” cerita Moon So Ri. Tak heran jika Hyungsik sangat terkejut. “Aku sangat takut dan mulai merasakan keringat dingin.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel