Jalani Operasi Pengangkatan Tumor, Peggy Melati Sukma: Ayah dan Ibu Juga Sedang Sakit

Foto: Jalani Operasi Pengangkatan Tumor, Peggy Melati Sukma: Ayah dan Ibu Juga Sedang Sakit Instagram



Usai membuat banyak publik merisaukan kondisi kesehatannya, diam-diam Peggy Melati Sukma telah menjalani operasi pengangkatan tumor dan menjelaskan kondisi terbarunya saat ini.

Kanal247.com - Peggy Melati Sukma baru-baru ini membuat sebagian publik bertanya-tanya mengenai kondisi kesehatannya. Pasalnya, ia tiba-tiba membagikan sebuah foto gedung salah satu rumah sakit kanker di Jakarta melalui akun Instagram pribadinya.

Unggahan itu pun sontak banjir pertanyaan oleh netizen. Tidak sedikit yang lantas berspekulasi bahwa wanita yang telah memutuskan untuk bercadar itu kini tengah mengidap penyakit kanker. Tak berselang lama, mantan aktris asal Cirebon tersebut akhirnya menjawab kerisauan netizen.

Kesehatan Peggy rupanya memang tengah dalam kondisi tidak baik. Ia mengaku telah didiagnosa oleh dokter mengidap penyakit tumor. Namun ia kini lega lantaran operasi pengangkatan tumor yang belum lama ini dijalaninya berjalan dengan lancar.

Kendati demikian, wanita 42 tahun tersebut rupanya enggan menyebut jenis tumor yang bersarang di tubuhnya. Ia lantas hanya bersyukur masih memiliki rezeki yang cukup untuk bisa terus menjalani proses pengobatan. “Itu (jenis tumor) biar saya saja yang tahu, tapi sudah operasi, pengangkatan. Enggak usah diceritain. Kalau rezeki semua baik, semua nikmat,” tutur Peggy, Senin (29/4).

Malangnya, kondisi kesehatan kedua orang tua Peggy saat ini rupanya juga tengah menurun. Sang ayah mengidap penyakit kanker, sedangkan sang ibu memiliki kelainan tulang belakang.

Baca juga ...

“Ayah saya sebetulnya yang kanker,” tandas Peggy Melati Sukma. “Kalau saya tumor, dan ibu saya ada kelainan tulang belakang dan beberapa penyakit lainnya. Empat bulan terakhir.”

Namun hal tersebut tak lantas membuatnya patah semangat. Ia nampak menerima segala ujian hidup tersebut dengan lapang dada. Peggy menuturkan bahwa baginya penyakit kronis yang tengah ia dan kedua orangtuanya derita adalah bagian dari rezeki pemberian Tuhan untuk keluarganya.

“Saat ini memang Allah memberikan rezeki luar biasa, bukan hanya pada saya, tapi juga ayah dan ibu saya,” tandasnya. “Kami sedang diberi rezeki, semuanya sedang mengalami sakit yang kronis.”

Lebih lanjut, Peggy berharap kondisi dirinya bisa semakin membaik usai jalani operasi. Pemain sinetron “Cinta Anak Cucu Adam” itu rupanya juga masih harus terus melakukan pengobatan rutin hingga check up.

“Sudah menjalani operasi, alhamdulillah. Mudah-mudahan sudah teratasi,” sambungnya. “Pengobatan masih tetap harus. Masih terus check up, masih harus dijaga.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel