Pasca Menangkan Penghargaan di Rusia, Via Vallen Siap Gandeng Penyanyi Internasional

Foto: Pasca Menangkan Penghargaan di Rusia, Via Vallen Siap Gandeng Penyanyi Internasional Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pasca mendapatkan penghargaan di Rusia, Via Vallen mengungkapkan mendapatkan tawaran kolaborasi dengan penyanyi internasional yang dikenal baik di Indonesia.

Kanal247.com - Via Vallen memang kerap disebut-sebut sebagai penyanyi yang sukses membuat semua lapisan masyarakat menyukai lagu dangdut. Lagu-lagunya yang unik dan memiliki khas tersendiri menjadikan nama Via tak membutuhkan waktu yang lama untuk meroket di dunia tarik suara.


Baca juga ...

Pedangdut cantik itu bahkan mendapatkan penghargaan di Moscow, Rusia beberapa waktu lalu. Label "go international" pun tak pelak segera melekat di nama Via. Pasca penghargaan tersebut didapatkannya, Via mengaku mendapatkan tawaran untuk berkolaborasi dengan penyanyi internasional.

Via mengungkapkan bahwa penyanyi yang mengajaknya untuk berkolaborasi tersebut cukup dikenal di Indonesia. Bahkan wanita berusia 27 tahun itu menyebutkan jika lagu-lagu penyanyi tersebut banyak dinikmati di tanah air. Sayang, Via enggan untuk memberitahukan siapakah penyanyi yang dimaksud. Via tidak ingin membocorkan rencana kolaborasi tersebut lantaran masih dalam tahap negosiasi.

"Ada (rencana kolaborasi), sempat ada yang tawarin ya. Sebenarnya enggak usah dibocorin dulu ya," ungkap Via saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4). "Jadi sempat ada penyanyi dari internasional lah, lagunya banyak yang dikenal di sini. Dia minta kolaborasi sama Via cuman masih dalam tahap negosiasi."

Via menjelaskan bahwa saat ini ia masih ingin fokus untuk berkarya solo. Pelantun "Sayang" itu mengaku sedang belajar untuk menciptakan sekaligus memproduseri lagu sendiri. Via berkata bahwa ia sudah berhasil menciptakan cukup banyak lagu hingga saat ini.

Meski sudah berhasil menciptakan karya dari tangannya sendiri, wanita yang berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur itu mengungkapkan jika ia masih belum percaya diri untuk merilis lagu gubahannya. Namun, ia berjanji suatu saat akan merilis lagu-lagu tersebut.

“Sekarang lagi mikirin sesuatu untuk bikin lagu sendiri, jadi belajar untuk produksi lagu sendiri," papar Via. "Sudah dapat dua lagu, banyak sih sebenarnya cuman Via kan orangnya masih belum pede untuk di-publish, tapi dalam waktu dekat bakal keluar lagi lagunya Via."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel