Richard Kyle Bantah Keras Dirinya Terlibat dalam Video Masturbasi, Netter Malah Todong Hal Ini

Foto: Richard Kyle Bantah Keras Dirinya Terlibat dalam Video Masturbasi, Netter Malah Todong Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ricahrd Kyle sebut dirinya tak sama dengan yang ada di dalam video masturbasi, netter malah ramai todong hal ini lantaran pernyataan Richard tersebut dinilai tak valid sama sekali.

Kanal247.com - Di tengah panasnya isu politik, beberapa waktu belakangan ini justru beredar video-video masturbasi yang turut menyeret nama-nama aktor hingga atlet ternama Tanah Air. Mulai dari Kriss Hatta, pebulutangkis Jonatan Christie atau akrab disapa Jojo, hingga Richard Kyle.


Baca juga ...

Atas hebohnya kasus tersebut, pengacara Kriss hingga ayah dari Jojo angkat bicara. Pengacar Kriss sendiri masih enggan membahas hal itu lantaran ia tengah sibuk mengurus perkara yang saat ini sedang dihadapi kliennya. Diketahui sebelumnya, Kriss telah masuk penjara lantaran kasus pemalsuan dokumen nikah.

Sedangkan ayah dari Jojo dengan penuh keyakinan mengatakan bahwa video yang memperlihatkan putranya tengah masturbasi hanya lah sebuah editan. Dan kini, giliran kekasih Jessica Iskandar alias Jedar yang angkat bicara.

"Yang ada di video itu bukan aku, dan aku enggak pernah bikin video kayak gitu, itu bukan aku," terang Richard Kyle. "Ya jelas lah (merasa nama baiknya dicemarkan), orang jahat yang lagi jatuhin banyak artis. Kan gitu kan, orang yang lagi di atas daun mereka mau ngancurin gitu kan."

Lebih lanjut, Richard mengatakan bahwa sosok yang ada dalam video itu sangat lah berbeda dengan dirinya. "Sudah lihat (videonya), emang beda banget kan," tegas Richard Kyle.

Pernyataan Richard yang kemudian diunggah kembali di berbagai akun gosip Instagram itu pun akhirnya menuai beragam komentar netter. Meski dengan tegas ia mengatakan bahwa itu bukan lah dirinya, namun netter tetap todong Richard untuk mengakui. Sebab menurut mereka, sosok yang ada di dalam video itu tak jauh berbeda dengan Richard.

"Yaudah akuin aja zihh itu tanganmuu kan ituuhh kocokanmu kan," komen akun @pink******. "Mirip bgt pdhl ya... 99,9% kemiripannya udah lah akuin aja wkwk pake malu2," sahut akun @jua***********. "Yaelah...iya jg gpp kok..kan gede bang...sini jejelin ke adek haha," seloroh akun @hani**************.

"Dia, jojo, gandhi, andrew andhika, arifin putra, kriss hatta sumpah mirip banget nget ," timpal akun @voila*******. "Coba celananya dibuka lagi. Sama gak itu nya sama kayak dipidio. Klo beda berarti bukan," timpal akun @abid************.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...