Terkenal dari Iklan Biskuit, Afiqah Kini Masuk JKT48

Foto: Terkenal dari Iklan Biskuit, Afiqah Kini Masuk JKT48 Twitter
WowKeren dan Kanal247


Lama tak terdengar di layar kaca pasca sukses menjadi bintang iklan cilik salah satu biskuit, Afiqah kembali mengejutkan publik lantaran menjadi anggota JKT48 generasi kedelapan.

Kanal247.com - Fenomena grup idola girlband dan boyband sempat melanda tanah air beberapa tahun lalu. Hingga saat ini masih ada beberapa grup idola yang masih bertahan di belantika musik Indonesia. Sebut saja JKT48 yang masih bertahan menyalurkan bakat-bakat perempuan muda yang menjadi anggotanya.


Baca juga ...

JKT48 diketahui melakukan sistem kelulusan pada setiap anggota grup tersebut. Sehingga perekrutan anggota baru akan selalu dilakukan demi melengkapi tim dengan banyak anggota tersebut. Hal tersebut bertujuan untuk mengabadikan eksisnya JKT48 dan terus menyalurkan bakat-bakat gadis remaja.

Para anggota yang telah melaksanakan graduation ceremony atau memutuskan untuk meninggalkan JKT48 pun diketahui cukup dikenal oleh masyarakat. Sebut saja Melody, Nabilah, dan Shania Junianatha. Ketiganya menjadi contoh anggota JKT48 yang berhasil di dunia hiburan.

Pada Sabtu (27/4), JKT48 diketahui menggelar pertunjukkan yang ditujukan kepada kepada Shania. Pertunjukan tersebut dianggap sebagai konser terakhir untuk Shania yang telah lulus dari JKT48. Dalam konser yang diadakan di Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan itu juga digunakan untuk memperkenalkan ke-18 anggota baru JKT48 generasi kedelapan.

Hal yang menjadi sorotan adalah munculnya Afiqah di antara 18 anggota baru itu. Afiqah diketahui terkenal melalui salah satu iklan biskuit beberapa tahun lalu. Kabar tersebut berhembus melalui salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah.

"Diantara Member JKT48 generasi 8 ada satu wajah yang minceu kenal lhooo," tulis admin akun gosip tersebut di keterangan foto yang diunggah. "Haiyooo Siapa yang dulu sering ikutan manggil namanyaaaa. Afiqaaaaah maen yuksss."

Pada unggahan tersebut, Afiqah tampak sedang bercengkrama dengan pembawa acara. Tak lupa akun gosip yang cukup dikenal netter itu juga menunjukkan potret kecil Afiqah saat membintangi iklan biskuit beberapa waktu lalu.

Potret terbaru Afiqah yang diunggah pada Minggu (28/4) sontak dibanjiri oleh komentar. Netter tampak tidak percaya lantaran gadis cilik itu sudah beranjak dewasa. Tak sedikit yang mengaku sudah tua karena mengenal Afiqah sejak menjadi bintang iklan.

"Afiqah uda gede brrti gw uda tuir," tulis @***aa_. "Afika udh gd. Itu tandanya aku sudah tua," terang @***a24. "Udah besar aja diaaa. Fix, gw udah tua," sambung @***a__. "Yang tau dia berarti dah tua," pungkas @***iad.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel