Penyelidikan Kasus Prostitusi Akan Berakhir, Seungri dan Yoo in Suk Segera Ditangkap?

Foto: Penyelidikan Kasus Prostitusi Akan Berakhir, Seungri dan Yoo in Suk Segera Ditangkap? OSEN
WowKeren dan Kanal247


Seungri terlibat di banyak kasus sekarang ini. Salah satu kasus yang penyelidikannya segera berakhir adalah tudingan penyediaan jasa prostitusi. Begini penjelasan kepolisian lewat press conference (29/4).

Kanal247.com - Sejak bulan Februari lalu, satu persatu kasus yang melibatkan nama Seungri akhirnya terbongkar di media. Semua berawal dari kasus kekerasan yang terjadi di klub Burning Sun, klub yang awalnya diakui milik Seungri.


Baca juga ...

Klub Burning Sun juga dituding mengedarkan narkoba diantara pengunjung. Selain terlibat dalam kasus Burning Sun, Seungri juga terlibat di banyak kasus seperti penyediaan prostitusi untuk investor asing hingga grup chat video mesum bersama sejumlah selebriti lainnya.

Baru-baru ini muncul kabar bahwa penyelidikan terkait kasus penyediaan prostitusi akan segera berakhir. Polisi menjelaskan tentang perkembangan penyelidikannya terkait kasus tersebut lewat press conference hari Senin (29/4) kemarin.

"Penyelidikan klub Burning Sun sudah berjalan selama 3 bulan, dan penyelidikannya akan segera selesai satu persatu," ujar polisi. Polisi juga mengungkapkan bahwa akan ada rencana penangkapan Seungri dan Yoo In Suk setelah penyelidikan berakhir.

"Penahanan pra peradilan didasarkan pada faktor-faktor penilaian termasuk potensi masalah, potensi penipuan, hingga penghancuran bukti," lanjutnya. Polisi menambahkan jika pihaknya mengeluarkan permintaan penangkapan, pengadilan yang akan memutuskan adanya penangkapan atau tidak.

Seungri sendiri dituding menyediakan jasa prositusi kepada investor Jepang di tahun 2015. Seungri dituduh menggunakan kartu kredit perusahaan YG Entertainment untuk membayar tagihan hotel. Polisi tengah memeriksa data keuangan yang diberikan oleh YG Entertainment sebagai bukti.

Polisi juga buka suara terkait tudingan prostitusi di pesta ulang tahun Seungri di tahun 2017 di Palawan, Filipina. "Banyak (faktor) yang akan diperiksa terkait kasus Palawan. Faktanya akan segera diungkap," tutur pihak kepolisian.

Sejak bulan Maret lalu, Seungri sudah menjalani banyak penyelidikan. Sejauh ini Seungri sudah diwawancarai sebagai saksi oleh polisi selama 15 kali mengenai beberapa kasus termasuk mediasi prostitusi, penggelapan dana, penyebaran video mesum, hingga penggelapan pajak.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...