Ranty Maria Jadi Sorotan Usai Pamer Foto Mawar Hitam di Hari Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Foto: Ranty Maria Jadi Sorotan Usai Pamer Foto Mawar Hitam di Hari Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella Instagram



Mendapatkan kiriman buket mawar hitam dari kakek dan neneknya tepat di hari pernikahan Ammar Zoni-Irish Bella, netter mengungkapkan makna yang sesungguhnya.

Kanal247.com - Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella pada Minggu (28/4) sukses menyita perhatian publik. Pernikahan yang tampak sangat cantik tersebut berhasil menjadi bahan pembicaraan hangat publik. Ranty Maria yang diketahui pernah menjalin hubungan spesial dengan Ammar pun tak pelak menjadi sorotan publik.

Publik tampak bertanya-tanya bagaimana perasaan Ranty lantaran ditinggal menikah oleh laki-laki yang pernah singgah di hatinya. Tak sedikit yang terang-terangan menuliskan keingintahuannya di akun media sosial pribadi Ranty. Rasa penasaran publik itu bahkan tidak berkurang meski Ranty sering mengungkapkan turut berbahagia untuk Ammar kepada awak media dalam berbagai kesempatan.

Potret terbaru yang dibagikan gadis berusia 20 tahun itu tepat di hari pernikahan Ammar dan Irish pun sukses menjadi sorotan. Pada unggahan yang dibagikan melalui akun Instagram @rantymaria itu, ia tampak sedang berfoto dengan satu buket besar bunga mawar.

Menariknya, bunga mawar yang didapatkan Ranty dari kakek dan neneknya tersebut berwarna hitam. Bunga mawar hitam diketahui memiliki makna yang cukup negatif seperti kematian, duka, dan kebencian

"Senengnya Dapet Bunga dari Oma dan Opa," tulis gadis blasteran Korea dan Indonesia itu. "Cantik bangeettt.. Sukaaa."

Baca juga ...

Netter segera membanjiri kolom komentar unggahan Ranty tersebut. Seperti biasa, netter tampak memuji kecantikan Ranty. Namun ada salah seorang netter yang mengungkapkan makna asli bunga mawar hitam yang didapatkan oleh Ranty. Netter menjelaskan bahwa buket bunga cantik tersebut tidak memiliki makna negatif seperti yang diketahui banyak orang.

Netter dengan akun Instagram @***r.13 itu menjelaskan jika makna yang terkandung dari bunga tersebut adalah keberanian dan perlawanan. Netter beranggapan jika kakek dan nenek Ranty menginginkan agar cucu mereka lebih mencintai dan mengenal diri sendiri dan melawan segala hal yang tidak ia sukai.

"Kamu tau gak sih Ran , oma opa kamu ngasih mawar hitam , makna mawar hitam gak selalu tentang kesedihan tapi juga bermakna ' keberanian dan perlawanan '," komentar akun tersebut. "Oma opa kamu mau kamu lebih berani mencintai diti kamu , exploring yourself more than you ever know , berani ngelawan hal yang gak kamu suka , fight for yourself."

Akun tersebut juga mengungkapkan bahwa kakek dan nenek Ranty sangat menyayangi Ranty. Sehingga Ranty harus selalu bersyukur lantaran memiliki keluarga yang penuh dengan cinta lantaran tidak semua orang bisa mendapatkan hal itu.

"Intinya oma opa kamu cinta dan sayang sama kamu cantik," tambah akun tersebut. "Gak semua orang didunia ini punya keluarga harmonis kaya kamu , you have to be more grateful ! , Hope you can read this lovely."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel