Ria Ricis Ketemu Atta Halilintar di Resepsi Ammar Zoni-Irish Bella, Netter: Jodoh Enggak Kemana

Foto: Ria Ricis Ketemu Atta Halilintar di Resepsi Ammar Zoni-Irish Bella, Netter: Jodoh Enggak Kemana Instagram



Menghadiri acara resepsi pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella, netter langsung menyebutkan jika jodoh tidak akan kemana lantaran Ria Ricis bertemu dengan Atta Halilintar tanpa disengaja.

Kanal247.com - Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella yang digelar pada Minggu (28/4) masih menjadi pembicaraan hangat hingga saat ini. Para selebriti yang tampak menghadiri resepsi pernikahan Ammar dan Irish pun tentu ikut menjadi sorotan media.

Ria Ricis pun tampak menghadiri resepsi yang dilaksanakan di daerah Lembang, Bandung tersebut. Ricis tampak menyempatkan hadir meski waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam. Hal tersebut dibagikan Ricis pada video terbaru pada kanal YouTube pribadinya, Ricis Official.

Pada video tersebut, Ricis mengaku perjuangannya untuk hadir di acara Ammar dan Irish luar biasa lantaran saat itu kawasan Lembang diguyur hujan. Bahkan pernikahan dengan konsep outdoor tersebut tampak becek. Sehingga membuat Ricis memakai sepatu sport alih-alih mengenakan highheels.

"Kita sudah di nikahan kak Ibel sama kak Ammar, sudah telat banget," ucap Ricis pada video yang dibagikan pada Senin (29/4). "Perjuangan kita ke sini luar biasa, tadinya kita pakai sandal tinggi tapi enggak mungkin (karena becek)."

Ricis segera memberikan selamat kepada kedua sejoli yang telah resmi menjadi sepasang suami istri itu. Ricis mengungkapkan jika ia berharap agar Ammar dan Irish selalu bahagia dan menjadi keluarga diberkahi Tuhan. Tak lupa ia juga mendoakan agar Ammar dan Irish segera dikaruniai buah hati.

Baca juga ...

"Semoga Ibel dan Amar bahagia terus, SAMAWA. Semoga cepat punya momongan," ucap adik Oki Setiana Dewi. "Doa kita buat mempelai semoga menjadi pasangan yang paling nge-hits sepanjang masa, yang paling romantis tak tertandingi sepanjang masa."

Hal yang menarik dari video berdurasi 10 menit itu adalah, Ricis secara tidak sengaja bertemu dengan Atta Halilintar di resepsi Ammar dan Irish. Ricis bahkan menyapa laki-laki yang sama-sama berprofesi sebagai YouTuber sepertinya itu.

"Ada bang Atta, kita ke sana (menyamperi)," ucap Ricis. Atta tampak kaget ketika Ricis tiba-tiba berdiri di sebelahnya. Meski kaget, Atta tampak berbincang akrab dengan satu-satunya YouTuber wanita Indonesia yang berhasil mendapatkan "Diamond Play Button" itu.

Video tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar netter. Netter tampak menyoroti bagian Ricis bertemu dengan putra sulung gen Halilintar itu. Tak sedikit yang menyebut jika keduanya jodoh karena bertemu secara tidak sengaja di resepsi Ammar dan Irish.

"Ciecieee ketemu di nikahan. Soon jadi kedua mempelai dongg," tulis salah seorang netter. "Memang jadoh itu gak akan kemana. Buktinya temen kak icis yang lain udah pulang, sisa kak icis sama kak atta... Hmmm hmm hmmmm," terang netter yang lain. "Cie bilang jodoh ada di sini di menit 5:22 di situ kan ada bang atta."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel