Biasa Dicibir 'Bucin', Kini Billy Syahputra Gendong Pacar Baru Malah Bikin Netter Baper

Foto: Biasa Dicibir 'Bucin', Kini Billy Syahputra Gendong Pacar Baru Malah Bikin Netter Baper Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih disebut 'budak cinta', Billy Syahputra kini malah berhasil membuat para netter terbawa perasaan usai pemer video saat menggendong kekasih barunya.

Kanal247.com - Tampaknya tak butuh waktu lama bagi Billy Syahputra menjatuhkan hatinya pada wanita baru. Pasalnya belum lama ini, santer berembus kabar kalau adik mendiang Olga Syahputra itu telah memiliki tambatan hati baru pengganti Hilda Vitria. Adalah seorang wanita cantik bernama Elvia Cerolline.


Baca juga ...

Terbaru, Billy Syahputra menyita perhatian warga dunia maya usai sebuah video singkat diunggah ulang oleh sederet akun gosip. Salah satunya akun @makrumpita. Disini Billy Syahputra tampak menggendong Elvia sampai masuk ke mobil.

"Asiknyaaa naik odong2," begitu bunyi caption yang tertera di Instagram Story tersebut. "Ciyeee ciyeeee. Mau digendong jugaaa dunkksssss," sementara tulis akun @makrumpita menyertai unggahannya ini, Selasa (30/4).


Biasa Dicibir \'Bucin\', Kini Billy Syahputra Gendong Pacar Baru Malah Bikin Netter Baper

Instagram

Sontak saja dalam sekejap, netizen langsung berbondong-bondong membubuhkan komentarnya. Jika biasanya banyak pihak mencibir Billy Syahputra adalah budak cinta Hilda Vitria, kini netizen justru bereaksi sebaliknya. Rupanya aksi Billy menggendong kekasihnya ini malah membuat netizen girang sekaligus terbawa perasaan alias baper.

"Ihh....gemes deh, baper," seru akun @jul****is. " Enak kan sama yg ini bisa di gendong2... Yg ono boro2 bisa di gendong berat sama dosa," sahut akun @dhea****68.

"Gpp di manjain juga yang ini mh masih cute dan cantik, klo yg ono d mnja gk pantes aja udah tante2, pantes ny momong bang billy," sambung akun @rosa****da. "Seenggak nya gue bahagia liat billy yg skrg. Gak jadi cowok bodoh lagi yang buta karna cinta," timpal akun @delvi*****. "Seneng gw liat lu Bil.. Lepas dr wanita ituuuh... Moga2 jodoh sm yg baru ini," imbuh akun @salsabilla****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel