Irish Bella Tampil Cantik Kenakan Gaun Pengantin, Riasan Wajah 'Menor' Malah Curi Perhatian

Foto: Irish Bella Tampil Cantik Kenakan Gaun Pengantin, Riasan Wajah 'Menor' Malah Curi Perhatian Instagram



Pernikahan pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni yang disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta sukses bikin baper publik, namun sayangnya riasan wajah 'menor' malah tuai kritikan.

Kanal247.com - Seperti diketahui, tepat pada Minggu (28/4) kemarin, pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni telah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya melangsungkan pernikahan dengan tema outdoor di kawasan Bandung.

Saat prosesi akad nikah, Irish dan Ammar mengusung adat Minang dengan mengenakan busana bernuansa biru laut. Irish sendiri tampak begitu mempesona.

Sedangkan untuk resepsi pernikahan, keduanya mengenakan busana bernuansa putih. Namun tak lagi mengusung adat Minang, melainkan lebih kebarat-baratan.

Mantan kekasih Giorgino Abraham itu terlihat bak cinderela dengan menggunakan mahkota di atas kepalanya. Sayangnya, penampilan yang nyaris sempurna itu masih saja menuai kritikan.

Baca juga ...

Menurut sebagian besar netter, riasan wajah yang digunakan Irish saat resepsi tampak begitu "menor" alias terlalu tebal. Terlebih di bagian alis dan bibir Irish.

Sehingga bagi mereka, riasan wajah Irish justru "merusak" pesonanya di hari bahagianya. Apalagi alis Irish yang terlihat begitu tebal dan terlalu hitam.

"Makeup baju putih, kok nampak tua ya?" komen akun @sylvi**********. "Mungkin maksudnya karna malam hari biar lebih terlihat...tapi jadinya malah over," sahut akun @audr***********. "Cantik banget ya... Tp saya lbh suka make up nya waktu akad benar2 pas dan Bella terlihat baik putri dr negeri dongeng," timpal akun @iis**********.

"Bagusnya pas resepsi jg dikasih make up yg sama seperti akad nikah... natural lebih ayu dan cantik," imbuh akun @siti*****. "Ko bibirnya gitu amat sih waktu resepsi, jadi kayak aneh, apa prasaan ak aja," pungkas akun @mia*****.

Sementara itu, Irish dan Ammar saat ini diketahui sudah bertolak ke Lombok untuk menikmati bulan madu. Keduanya berangkat tak lama setelah pesta pernikahan selesai digelar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel