Dian Sastro Cantik Saat Bilang Annyeonghaseyo, Netter Malah Sibuk Soroti Kantung Mata

Foto: Dian Sastro Cantik Saat Bilang Annyeonghaseyo, Netter Malah Sibuk Soroti Kantung Mata Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dian Sastro tulis annyeonghaseyo pada unggahan terbarunya di Instagram, netizen langsung gemas hingga kompak tuliskan jawaban saranghaeyo di kolom komentar.

Kanal247.com - Unggahan Dian Sastro pada akun media sosial miliknya tengah mendapat sorotan dari sebagian netizen. Pasalnya, ia membagikan beragam momen menarik saat tengah berlibur bersama sahabat dekatnya. Berbagai foto yang menunjukkan kecantikannya pun menghias akun Instagram pribadinya itu.


Baca juga ...

Namun perhatian netizen semakin tertuju pada salah satu unggahannya. Dian Sastro nampak sangat cantik saat menunjukkan tatapan mata tajamnya ke arah kamera. Bunga merah yang ada di depannya pun terlihat pas seperti menjadi penghias di rambutnya.

Rupanya tak hanya karena paras cantik pemain film “Ada Apa Dengan Cinta?” itu yang menyita banyak pasang mata netizen. Namun juga tulisan didalam kolom keterangan foto yang ditinggalkan oleh ibu 3 anak itu.

Dian Sastro tampak menuliskan sebuah kalimat dalam bahasa Korea yang merupakan ucapan sapaan. “Annyeonghaseyo,” tulisnya singkat sambil menambahkan beberapa emoji tersenyum.

Unggahan itupun sontak langsung mendapat sambutan hangat dari netizen. Tidak sedikit netizen yang menuliskan berbagai macam pujian untuk aktris 37 tahun tersebut. Sebagian kaum adam langsung memberikan rayuan maut mereka dengan menjawab unggahan tersebut dengan kalimat saranghaeyo atau aku cinta padamu dalam bahasa Indonesia.

Cantiknya seperti lihat bunga merah nan indah,” tutur akun @faisal****. “Tatapanmu mba,” sambung akun @galuh*****. “Kakak cantik sekali,” tulis akun @e.j.a**** dalam bahasa Korea. “Aku kalau mau cantik gini di editnya harus beberapa kali,” ujar akun @sofa*****.

Cantik sekali kak, saranghaeeee,” cetus akun @tiera****. “Ya ampun Mba Dian... cantiknya beneran jadi idola,” sambung akun @ndueis*****. “Mbak bagi2 donk cantiknya,” sahut akun @dheee****. “Kecantikan yg hakiki,” tambah akun @akiet****.

Namun dibalik beribu pujian tersebut, rupanya ada beberapa netter jeli yang justru lebih mengamati mata Dian Sastro. Rupanya mereka salfok dengan kantung mata pemain film “Dunia Tanpa Koma” ini. Seorang netter bahkan menyarankan Dian untuk memiliki istirahat yang cukup.

Istirahat yg cukup mbak , matanya tampak kelelahan itu #kembangjakartaku,” ucap pemilik akun @dimas****. “Kliatan capek mbak Dian,” lanjut akun @good*****. “Ni baru cakep beb punya eyebag pun,” pungkas akun @lanny****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...