IOI Dikabarkan Akan Reuni dan Rilis Album Baru Tahun 2019 Ini, Benarkah?

Foto: IOI Dikabarkan Akan Reuni dan Rilis Album Baru Tahun 2019 Ini, Benarkah? Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Sebuah sumber terdekat IOI mengeluarkan pernyataan terkait isu comeback grup pemenang program survival 'Produce 101 Season 2'. Isu mengatakan bahwa Jeon Somi tak akan bergabung dalam proyek tersebut.

Kanal247.com - Semenjak bubarnya IOI di akhir tahun 2016 lalu, para mantan membernya kembali ke agensi masing-masing dan disibukkan dengan kegiatan sendiri. Ada yang debut sebagai solois, debut grup, mempersiapkan solo debut, bahkan ada pula yang kembali membantu bisnis orangtua.


Baca juga ...

Setelah 3 tahun bubarnya IOI, grup pemenang ajang survival 'Produce 101 Season 1' ini kembali diisukan akan reuni dan promosi bersama di tahun 2019 ini. Media Ilgan Sport Korea mengatakan bahwa IOI dikonfirmasi akan reuni peda pertengahan akhir tahun 2019 ini.

Dilansir dari Soompi, IOI akan berkumpul bersama sebagai grup di acara KCON Amerika Serikat di bulan Agustus dan berencana merilis album di bulan September. IOI juga kabarnya akan menggelar konser di akhir tahun 2019.

Namun sayangnya, Jeon Somi dikabarkan tak bisa bergabung dalam reuni ini karena disibukkan dengan persiapan debut solo di bawah agensi barunya, The Black Label. Sebelumnya sudah banyak rumor yang mengatakan bahwa IOI akan segera reuni dalam waktu dekat.

Namun hal ini selalu dibantah karena sulitnya persetujuan dari 11 agensi tempat para member IOI bernaung. Bahkan sudah banyak member yang aktif promosi masing-masing sejak mengakhiri kariernya lewat IOI.

Sudah ramai dikalangan para penggemar, sumber terdekat IOI akhirnya mengeluarkan klarifikasi. Sumber mengatakan bahwa belum ada kabar yang bisa dikonfirmasi.

"Memang benar reuni pernah didiskusikan tapi belum ada keputusan," uar sumber. Mengenai rencana tampil KCON bulan Agustus, sumber menjawab, "Tak ada rencana IOI muncul di acara KCON bulan Agustus mendatang."

Seperti yang diketahui IOI adalah grup pemenang dari ajang survival Mnet "Produce 101 Season 1'. Grup IOI menjalani promosi bersama kurang lebih satu tahun dan menggelar konser perpisahan di bulan Januari 2017 lalu. Hingga saat ini, ajang survival "Produce 101" sudah sampai musim keempat. Kalian berharap IOI reuni?

Komentar Anda

Tags

ioi

Rekomendasi Artikel