Blak-Blakan, Ini Alasan Lee Dong Wook Putuskan Jadi Host 'Produce X 101'

Foto: Blak-Blakan, Ini Alasan Lee Dong Wook Putuskan Jadi Host 'Produce X 101' yonhapnews
WowKeren dan Kanal247


Lee Dong Wook telah didapuk menjadi host program survival Mnet "Produce X 101" berikutnya. Lee Dong Wook sempat menjadi sorotan karena visualnya paling menarik diantara para trainee yang sudah diperkenalkan ke publik.

Kanal247.com - Musim baru ajang survival besutan Mnet akan segera tayang. Baru-baru ini, program "Produce X 101" telah menggelar press conference dan mendatangkan semua trainee hingga mentor dan host.


Baca juga ...

Lee Dong-wook telah terpilih untuk menjadi host baru di program survival ini. Hal ini sempat menjadi sorotan para netizen karena Lee Dong Wook tidak memiliki latar belakang sebagai penyanyi atau musisi seperti host di musim sebelumnya.

Namun di sisi lain, netizen juga tidak sabar karena Lee Dong Wook dianggap memiliki visual menarik yang bisa membuat program ini semakin berwarna. Lewat press conference yang digelar, Lee Dong Wook mengungkapkan alasannya bergabung di "Produce X 101".

"Anak-anak kami sangat berkembang. Mohon tonton mereka dengan kasih sayang," buka mantan kekasih Suzy tersebut. "Aku merasa terhormat dan gugup menjadi bagian dari acara tantangan besar dan juga tantangan bagiku. Tolong nantikan."

"Aku berpikir bahwa aku berada di level tantangan yang sama dengan 101 trainee. Aku juga melewati proses mempersiapkan diri menjadi aktor, jadi aku berpikir akan baik untuk berbagi dengan mereka," jelas Lee Dong Wook. "Perbedaan diriku dengan host sebelumnya adalah gender kami sama (dengan trainee), jadi aku bisa memberikan nasihat lebih pada mereka.

PD Ahn Joon Young ikut berkomentar dengan bergabungnya Lee Dong Wook. "Nantikan Lee Dong Wook sebagai host dan nantikan para trainee. Dia bukan dari ahli musik, jadi pandangannya sangat mirip dengan produser nasional (penonton)," tutupnya.

Acara ini dijadwalkan mulai tayang tanggal 3 Mei mendatang. Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, grup pemenang "Produce X 101" nantinya akan dikontrak selama 5 tahun.

2,5 tahun fokus dalam grup dan 2,5 tahun lainnya fokus dengan karier di agensi masing-masing dan juga grup. Keputusan ini sempat mendapatkan protes dari banyak netizen karena dianggap memiliki kontrak yang terlalu lama dan dapat merugikan idolnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...