Trainee 'Produce X 101' Ini Jadi Sorotan dan Dianggap Mirip Kang Daniel, Setuju?

Foto: Trainee 'Produce X 101' Ini Jadi Sorotan dan Dianggap Mirip Kang Daniel, Setuju? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Banyak trainee 'Produce X 101' yang menjadi sorotan karena visualnya. Bahkan yang baru diperkenalkan ini dianggap mirip dengan Kang Daniel dan Bobby iKON. Tak percaya?

Kanal247.com - Ajang survival "Produce X 101" segera digelar dalam waktu dekat. Mnet sudah memperkenalkan 101 trainee yang ikut dalam ajang ini dari berbagai agensi hiburan di Korea Selatan.


Baca juga ...

Trainee yang bergabung di acara ini berasal dari agensi yang beragam mulai dari agensi musik, akting, bahkan model. Salah satu agensi model yang memasukkan trainee di acara ini adalah Esteem.

Esteem diketahui agensi model besar yang menaungi sejumlah model ternama di Korea Selatan. Salah satu peserta "Produce X 101" dari agensi tersebut sukses menjadi sorotan banyak pihak karena visualnya.

Park Yuri

Sumber: Pannchoa

Park Yuri, nama trainee asal Esteem yang sukses menjadi sorotan netizen. Park Yuri dianggap mirip dengan sejumlah idol ternama dari Kang Daniel hingga Bobby iKON.

Dari foto-foto yang beredar, Park Yuri memiliki bentuk wajah kecil dan bibir yang tipis. Tahi lalat di bagian pipi kirinya selalu sukses disorot oleh banyak netizen dan membuatnya semakin manis. Sama seperti Kang Daniel, Park Yuri pun menyukai peliharaan kucing.

Park Yuri

Sumber: Pannchoa

Netizen memberikan beragam tanggapan terkait kemipiran tersebut. Ada yang setuju, namun ada pula yang menyebutkan Yuri mirip dengan selebriti lainnya. Benarkah?

"Aku tidak yakin kalau mirip tapi Kang Daniel lebih tampan," kata netter. "Dia benar-benar mirip Kang Daniel!" sahut netter. "Bukankah ini Bobby? haha" tambah netter. "Auranya Bobby," celetuk yang lain.

"Mereka tidak mirip tapi dia tampan. Sepertinya aku sudah menemukan siapa yang bakal aku dukung," ujar netter. "Bukan wajahnya, tapi auranya sama dengan Kang Daniel," jelas netter. "Dia seperti campuran antara Lee Donghae dan Bobby," sambung lainnya.

Park Yuri dan peserta "Produce X 101" lainnya akan berjuang mendapatkan voting terbanyak dari penonton untuk bisa memenangkan ajang survival ini. Grup pemenang ajang ini akan didebutkan dan dikontrak selama 5 tahun.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...