Twice Ubah Konsep Jadi Gadis Seksi, Begini Perjuangan Jihyo Cs Dapatkan Tubuh Idaman

Foto: Twice Ubah Konsep Jadi Gadis Seksi, Begini Perjuangan Jihyo Cs Dapatkan Tubuh Idaman Instagram
WowKeren dan Kanal247


Para member Twice sepertinya harus berkerja ekstra keras untuk mendapatkan tubuh ramping nan menggoda dalam comeback mereka dengan lagu 'Fancy'.

Kanal247.com - Twice baru saja comeback dengan mini album "Fancy You" Dalam album ini, kesembilan member Twice tampil dengan konsep berbeda yakni gadis seksi nan menggoda terutama di MV lagu andalannya "Fancy".


Baca juga ...

Namun mendapatkan tubuh idaman tersebut bukanlah perkara yang mudah. Hal tersebut diungkapkan oleh para member Twice ketika tampil di acara "Idol Room" belum lama ini.

Jihyo mengaku dirinya berolahraga minimal 4 jam setiap harinya agar tubuhnya tetap terlihat memukau dan juga sehat. "Dia (Jihyo) berolahraga 4 jam setiap harinya," ujar Jeongyeon membongkar rahasia Jihyo. Jihyo pun mengakui hal tersebut. "Aku melakukannya ketika aku pikir hari ini terlalu berat," sahutnya.

Namun tak cuma Jihyo saja, Chaeyoung juga mengaku harus berusaha ekstra keras agar mendapatkan tubuh ramping. "Aku mulai nge-gym pertama kali pada musim panas tahun. Aku berusaha keras selama sebulan. Aku melakukannya juga pagi ini untuk satu jam," ceritanya.

Sedangkan bagi Momo yang juga dikenal dengan tubuh indahnya justru mengaku tak suka berolahraga. "Aku tidak sudah berolahraga," jawab Momo enteng.

Pengakuan para member Twice ini pun mendapatkan komentar beragam dari netter. Ada netter yang mendukung dan mengaku bangga dengan perjuangan para member Twice tersebut namun juga ada yang malah nyinyir.

"4 jam sungguh berlebihan untuk tubuhmu, kupikir 1 jam saja sudah cukup. Aku harap dia makan dengan benar," komentar netter. "Kuharap usaha keras Jihyo ini tak mendapatkan komentar buruk dari netter," ujar yang lain. "4 jam mungkin olahraga yang kulakukan sepanjang setahun, tak mengherankan dia punya tubuh yang seksi," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...