Seungri Dituding Sediakan Jasa Prostitusi, Cerita Lawas GD Soal Pesta 'Gatsby' Kembali Jadi Sorotan

Foto: Seungri Dituding Sediakan Jasa Prostitusi, Cerita Lawas GD Soal Pesta 'Gatsby' Kembali Jadi Sorotan Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Big Bang sempat menjadi bintang tamu di program 'Radio Star' tahun 2015 lalu dan berbicara tentang pesta yang pernah digelar oleh Seungri. Pesta tersebut belakangan menjadi penyelidikan kepolisian.

Kanal247.com - Seungri dikenal sebagai selebriti yang menyukai pesta dan gemerlap malam. Seungri bahkan memiliki klub hingga hobi menjadi DJ. Belakangan diketahui bahwa beberapa pesta yang digelar oleh Seungri ternyata meliputi jasa prostitusi bagi para investor asing dan berasal dari Jepang.


Baca juga ...

Baru-baru ini, pengakuan G-Dragon mengenai pesta "Gatsby" yang pernah digelar Seungri menjadi sorotan. G-Dragon menjadi bintang tamu "Radio Star" di tahun 2015 dan membahas tentang pesta tersebut.

Setelah didesak MC tentang pesta tersebut, Seungri menjelaskan bahwa pestanya digelar untuk menyambut para investor asing. "Aku menggelar pesta karena kedatangan pengunjung dari Jepang. Aku mengajukan diri untuk memperlihatkan Korea kepada mereka. Aku menggelar pesta untuk menerima pengunjung dari luar negeri. Aku menyewa tempat yang sangat populer kala itu, klub 3 lantai," aku Seungri.

"Dia sangat terobsesi dengan sesuatu saat itu, dia melihat film 'The Great Gatsby'. Saat orang-orang menikmati pesta, Gatsby tidak ada. Dia menonton di tempat yang lebih tinggi," jelas GD. "Aku benar tidak bisa melihat Seungri dan bingung dimana dia. Dia melihat dari atas tangga dan mengenakan setelan jas."

Seungri

Sumber: Koreaboo

GD bahkan mendeskripsikan mewahnya pesta yang digelar Seungri tersebut. "Pintu masuknya saja sangat mewah. Wanita mengenakan (dress yang sangat pendek) dan pria pakai tuksedo. Bahkan festival film saja tidak seperti itu," lanjut GD.

"Ekspresinya seperti ini (memperagakan wajah angkuh), dia melihat dari atas dan ketika wanita turun dari tangga dan berpose, dia mulai turun dari tangga dan semua orang bertepuk tangan," tutup GD.

Sementara itu, penyelidikan terkait penyediaan jasa prostitusi oleh Seungri dan Yoo In Suk akan segera berakhir. Polisi akan menyelesaikan penyelidikan dan setelah surat penangkapan muncul, Seungri akan dijebloskan ke dalam penjara.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel