Denny Darko Ramal Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella Penuh Hal Positif, Netter Kok Geram?

Foto: Denny Darko Ramal Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella Penuh Hal Positif, Netter Kok Geram? Instagram



Denny Darko membacakan tiga kartu tarot yang menunjukkan kehidupan Ammar Zoni dan Irish Bella pasca menikah, netter justru tampak kesal lantaran menganggap hal tersebut musyrik.

Kanal247.com - Kabar bahagia Ammar Zoni dan Irish Bella yang resmi menjadi sepasang suami istri pada Minggu (28/4) masih mendapatkan banyak perhatian publik. Media tampak masih berlomba-lomba untuk menunjukkan beragam informasi menarik seputar pernikahan kedua pesinetron itu. Bahkan Denny Darko pun menjadi orang yang diminta untuk membacakan kartu tarot mengenai pernikahan Ammar dan Bella.

Denny mengungkapkan bahwa pada awalnya ia enggan untuk membacakan kartu tarot Ammar dan Bella. Pasalnya Ammar dan Bella tidak memiliki gosip miring tentang hubungan asmara keduanya selain putus dari pasangan mereka sebelumnya. Menurut Denny putus dari kekasih adalah sesuatu yang wajar. Namun karena banyak netter yang memintanya untuk membacakan kartu tarot, akhirnya pria berusia 41 tahun itu memutuskan untuk menyanggupi.

"Saya akan membukakan kartu untuk pasangan yang sedang bahagia yaitu Irish Bella dan Ammar Zoni yang baru saja menikah pada tanggal 28 April 2019 lalu," terang Denny melalui video yang dibagikan pada Selasa (30/4). "Saya awalnya enggak mau dan saya menolak karena (mereka) pasangan yang bahagia, enggak ada gosip, enggak ada apa-apa, selain mungkin ninggalin mantannya masing-masing sampai akhirnya menikah tapi itu terjadi ke semua orang (wajar)."

Baca juga ...

Tiga kartu yang didapatkan oleh Ammar dan Irish tampak menunjukkan hal-hal yang sangat positif. Denny mengungkapkan bahwa pernikahan Ammar dan Irish dapat digadang-gadang sebagai relationship goals oleh publik. Bahkan mengungkapkan jika Ammar dan Irish akan semakin sering diberitakan kepada media kepada prestasi. Meski begitu Denny menegaskan jika semua ramalan kartu tarot tersebut harus atas izin Tuhan.

"Kalau mereka bisa menjaga keluarganya, mereka akan menjadi satu model pasangan di Indonesia yang mengilhami banyak orang," ucap Denny pada video berdurasi 11 menit itu. "Ingat, apa pun yang harus kita lakukan ini adalah sesuatu yang harus kita yakini akan dapatkan, tapi semua harus kita kembalikan kepada Yang Kuasa karena hanya Beliau yang akan mengizinkan hal itu akan terjadi."

Sayangnya video tersebut tampak mendapatkan beberapa kontra dari netter. Netter mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh Denny bertentangan dengan ajaran Tuhan. Tak sedikit yang mengaku kesal karena perbuatan Denny yang suka meramal kehidupan para selebriti.

"Gue paling sebel urusan rumah tangga orang slalu memburu meramal kan smua masalah manusia," tulis salah seorang netter. "Sebel lihat artis nikah di ramal segalah,,, ngapain si itu jalan hdup mereka ngapain di ramal segala ya ," terang yang lain. "Aq jg gk suka sm yg namanya ramalan ..kaya dirinya TUHAN aja sok2an coba di suruh mas Deny Darko meramal dirinya sendiri buka aib sendiri," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel