Ria Ricis Akhirnya Kolaborasi dengan Atta Halilintar, Netter Girang Bukan Kepalang

Foto: Ria Ricis Akhirnya Kolaborasi dengan Atta Halilintar, Netter Girang Bukan Kepalang Instagram



Kerap dianggap serasi hingga sering dijodohkan, Ria Ricis berhasil membuat netter gembira lantaran membuat kolaborasi baru dengan Atta Halilintar untuk konten YouTube pribadinya.

Kanal247.com - Menjadi sepasang YouTuber yang berhasil mendapatkan "Diamond Play Button" di Indonesia tentu menjadikan seorang Ria Ricis dan Atta Halilintar idola masa kini. Banyaknya kesamaan yang mereka miliki bahkan sampai membuat netter kerap menjodohkan keduanya.

Hal tersebut muncul lantaran netter menganggap Ricis dan Atta sangat serasi. Tak sedikit yang terang-terangan mengungkapkan agar mereka berjodoh di komentar-komentar akun media sosial. Bahkan netter selalu berharap agar Ricis dan Atta melakukan kolaborasi untuk konten YouTube masing-masing.

Ricis tampaknya menanggapi keinginan netter tersebut dengan membagikan vlog pada Senin (29/4). Ricis menunjukkan bahwa anak sulung Gen Halilintar itu sedang ada di mobilnya setelah bertemu di resepsi pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella yang digelar pada Minggu (28/4).

"Di video kali ini Ricis akan kasih lihat ada siapa, satu orang di mobilnya Ricis ini spesial banget," terang adik Oki Setiana Dewi itu pada video yang ia bagikan. "Ini akan menjadi video fenomenal banget sepanjang sejarah dan enggak pernah ada orang lain duduk di sini atau ada di vlog kaya sekarang."

Gadis berusia 23 tahun itu menyebutkan bahwa ia sedang menuruti para penggemarnya dan Atta untuk melakukan kolaborasi bersama. Ricis mengaku selalu membaca komentar-komentar penggemarnya. Sehingga ia mengetahui jika The Ricis dan A Team menginginkan kolaborasi dua pemilik "Diamond Play Button" itu.

Baca juga ...

"Seorang Atta Halilintar naik mobil gue, ini bagi teman-teman yang minta kita nge-vlog bareng," ucap Ricis. "Ini kan yang kalian minta The Ricis and A Team, banyak banget yang minta kita collab bareng, aku orangnya pembaca comment banget."

Ricis dan laki-laki berusia 24 tahun itu tampak berbincang dengan akrab di dalam mobil. Keduanya bahkan saling bercanda dengan melontarkan rayuan satu sama lain. Hal tersebut tentu membuat netter yang kerap menjodohkan mereka senang bukan kepalang.

Netter tampak menyerbu kolom komentar pada video berdurasi 6 menit itu. Netter tampak lagi-lagi berharap agar Ricis dan Atta akan berjodoh. Tak sedikit pula yang mengaku terus tersenyum hingga terbawa perasaan saat melihat keakraban kedua YouTuber ternama itu.

"Moga Moga ,setelah datang ke pernikahan kak Amar Dan kak iris ,mereka langsung nikahh," tulis salah seorang netter. "Udh sih ka..... Gausah becanda2 an aku jga udh trlanjur baper," terang netter yang lain. "Ya ampun, kenapa gw yg baper yh ngeliat kalian berdua, mudah mudahan alloh menjodohkan kalian berdua," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel