Boy William Gandeng Putri Sophia Latjuba di YouTube, Netter Kesal Karena Hal Ini

Foto: Boy William Gandeng Putri Sophia Latjuba di YouTube, Netter Kesal Karena Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menggaet putri Sophia Latjuba yakni Eva Celia di segmen "Nebeng Boy" di kanal YouTube pribadinya, Boy William justru mendapatkan ceramah netter karena hal ini.

Kanal247.com - Kesuksesan Boy William dengan konten "Nebeng Boy" di kanal YouTube pribadinya memang patut untuk mendapatkan pujian. Boy selalu berhasil menggandeng selebriti-selebriti ternama untuk berbincang-bincang di dalam mobil miliknya. Boy tampak sukses menunjukkan sisi lain dari para selebriti dengan percakapan yang dalam namun tetap santai.


Baca juga ...

"Hai, guys apa kabar?" ucap Boy menggunakan sapaan khasnya di kanal YouTube pribadinya menggunakan bahasa Inggris. "Kita punya Eva Celia di mobilku sekarang."

Pada video berdurasi 15 menit tersebut, Eva mengakui bahwa ia tidak pernah berpikir jika akan terjun di dunia tarik suara seperti yang digeluti oleh kedua orangtuanya, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana. Gadis berusia 26 tahun itu mengungkapkan bahwa ia memang sejak kecil sudah senang bernyanyi.

"Enggak sih (mengikuti orangtua), karena sebenarnya dari kecil gue sudah suka nyanyi," terang Eva pada video yang diunggah pada Selasa (29/4). "Gue sudah suka seni tapi enggak pernah berpikir itu adalah suatu hal yang akan garap dengan serius gitu loh."

Eva mengatakan jika ia tidak pernah berpikir akan menjadikan kegemarannya tersebut sebagai profesinya di masa mendatang. Pasalnya ia berpikir akan terjun di dunia psikologi. Eva mengaku sangat menyukai bidang psikologi hingga berkeinginan untuk mempelajari hal tersebut.

"Justru penginnya setelah SMA, kuliah psikologi," jelas Eva. "Waktu SMA gue ambil psychology class, aku sangat tertarik di psikologi."

Boy tampak kaget dengan pernyataan Eva hingga sontak menanyakan bagaimana karakter pribadinya kepada pelantun "Kala Senja" itu. Eva awalnya enggan untuk memberikan pendapat, namun akhirnya mau mengungkapkan opininya tentang seorang Boy William.

“Ya sudah coba lo baca gue," tantang Boy. "Seperti super outgoing, kamu punya banyak fans tapi sebenarnya kamu tipe orang pendiam dan tipe yang lebih suka di rumah dan mungkin main PS," jelas Eva menggunakan bahasa Inggris. "Keren, itu benar-benar sangat akurat, lo serem sih," saut Boy.

Pertanyaan yang dilontarkan pria berusia 27 tahun itu sayangnya dianggap tidak sopan oleh netter. Netter tampak menyayangkan karena Boy tidak memilih topik pembicaraan yang lebih cocok untuk Eva. Tak sedikit yang menyebut jika seharusnya Boy memakai topik tentang diri Eva bukan sekadar membahas kehidupan penyanyi cantik itu sebagai anak seorang Sophia Latjuba.

"Hmm boy kayanya harus lebih ngajakin deep talk deh sama eva soalnya kayanya eva bukan tipe orang yg nyaman ngomongin shallow things gitu," tulis salah seorang netter. "Bagian "coba baca gw?" whaaaaat??!! gara-gara Eva bilang tertarik psikologi? Kayaknya Boy harus minta maaf deh sama Eva dan mengulangi sesi interview dengan lebih serius dan lebih Eva as herself.," pungkas netter yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...