Miliki Orangtua Penyanyi Terkenal, Eva Celia Buka-Bukaan Ungkap Perasaan Jadi Anak Selebriti

Foto: Miliki Orangtua Penyanyi Terkenal, Eva Celia Buka-Bukaan Ungkap Perasaan Jadi Anak Selebriti Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal sebagai anak penyanyi ternama yakni Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, Eva Celia mengaku pernah merasa gelisah lantaran dibesarkan oleh orangtua yang sempurna.

Kanal247.com - Bukan hal yang mudah untuk menjadi anak seorang selebriti ternama. Kepopuleran serta kehidupan orangtua yang selalu menjadi sorotan publik tentu bukanlah hal yang bisa diterima oleh semua anak selebriti. Hal tersebut diakui oleh Eva Celia yang dikenal sebagai anak penyanyi ternama tanah air.


Baca juga ...

Melalui kanal YouTube Boy William yang dibagikan pada Selasa (29/4), Eva mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai perasaannya sebagai buah hati dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana. Eva mengaku bahwa ia merupakan salah satu orang yang mudah gelisah. Menurutnya tidak ada orang yang mengerti bagaimana dirinya dan kehidupannya.

Eva beranggapan mungkin hal tersebut muncul lantaran kedua orangtuanya adalah seorang selebriti ternama. Menurut Eva Sophia dan Indra adalah sosok orang yang sempurna.

"Aku sebenarnya salah satu orang yang mudah gelisah, kamu tidak pernah menjadi seperti aku dalam hidupmu," terang Eva menggunakan bahasa Inggris. "Enggak tahu sih mungkin karena dibesarin dengan kedua orangtua yang menurut gue sangat sempurna gitu."

Eva mengungkapkan bahwa fakta ia adalah anak selebriti membuatnya kerap mendapatkan komentar negatif di sosial media. Bahkan gadis berusia 26 tahun itu pernah mendapatkan body shaming karena dianggap terlalu kurus.

Eva tampak menyayangkan perilaku para netter yang kerap menuliskan komentar yang membuat orang lain jatuh tersebut. Eva berkata bahwa media sosial harusnya digunakan untuk wadah menyebarkan cinta dan hal-hal yang positif.

"Especially karena sekarang kita hidup di era digital dengan sosial media. Terkadang kamu enggak bisa mengontrol orang-orang yang berbicara tentang kamu," ungkap pelantun "Kala Senja" itu. "Gue juga mengalami body shaming, mereka bilang aku terlalu kurus. Maksudnya alangkah indahnya kalau kita bisa menggunakan platform ini untuk menyebarkan love, dan hal yang positif."

Sekalipun mengaku gelisah karena memiliki kedua orangtua yang sangat terkenal, Eva tetap bersyukur karena menjadi buah hati Sophia dan Indra. Bagi Eva, kedua orangtuanya adalah orang yang keren dan memberikan contoh yang baik untuknya.

"Mereka sangat keren, ada banyak momen ketika aku mencontoh mereka," pungkas Eva. "Emang keluarga gue itu super chill banget, seru, dan sangat down to earth."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...