NU'EST Bahas Soal Kepribadian Asli Mereka di Luar Panggung, Penasaran?

Foto: NU'EST Bahas Soal Kepribadian Asli Mereka di Luar Panggung, Penasaran? Naver Dispatch
WowKeren dan Kanal247


NU'EST akhirnya berkumpul dengan formasi 5 member dan menjadi bintang tamu program 'Weekly Idol' hari Rabu (1/5) kemarin. Banyak topik yang mereka bicarakan di program tersebut.

Kanal247.com - NU'EST belakangan ini tengah disibukkan dengan promosi album barunya yang bertajuk "Happily Ever After" dan lagu andalan "Bet Bet". Grup yang digawangi JR cs ini menjadi bintang tamu program MBC "Weekly Idol" hari Rabu (1/5) kemarin.


Baca juga ...

Selain memperkenalkan diri, mereka juga memperlihatkan dance point dari lagu terbarunya tersebut. Bahkan Aron juga menyanyikan lagu Ne-Yo yang berjudul "Love Sick", lagu yang ia nyanyikan saat audisi di Pledis Entertainment.

Hidup bersama dalam waktu yang cukup lama dari masa trainee hingga debut, member NU'EST saling mengetahui kepribadian satu sama lain. Bahkan ada member yang kepribadiannya cukup berbeda dengan yang ia perlihatkan di atas panggung.

"Tak terlalu ada mood yang naik dan turun, aku selalu konsisten," kata Hwang Minhyun. JR menyahut, "Aku kenal dia 9 sampai 10 tahun sejak masa trainee kami, dan aku bisa menghitung dengan satu tangan berapa kali dia marah. Hanya satu hingga dua kali dia marah."

Minhyun ternyata pernah marah karena tingkah para member. "JR latihan hingga malam dan membangunkanku dengan bercanda," aku Ren. "Ada boneka bernama Tosoon, dan dia membangunkanku dengan itu," jelas Minhyun. "Dia bercanda tapi aku marah karena aku sedang tidur."

"Dia bahkan tidak terlalu marah. Dia hanya bereaksi seperti 'Oh, tolonglah'," tambah JR. Berbeda dengan Minhyun yang kepribadiannya lebih tenang, Ren seolah seperti penyemangat di grup besutan Pledis Entertainment ini.

"Ren sangat hangat. Ada mini market sebelah dorm kami dan dia selalu dekat dengan pekerja paruh waktu disana," buka Baekho. Ren menjelaskan, "Aku merasa bahagia karena hal-hal seperti itu."

"Ada member yang tidur atau bermain game, tapi dia selalu menghidupkan atmosfer," tutur Minhyun untuk Ren. "Bahkan saat aku sendirian, aku menari dengan bola disko dan dasi yang fans berikan padaku," bangga Ren.

Mendengar perbedaan kepribadiannya di atas dan bawah panggung, JR mengatakan, "Sepertinya orang berkata seperti ini karena perbedaan penampilan di atas panggung berbeda dengan sehari-hariku. Aku merasa bersyukur. Aku punya dua pesona yang berbeda". "Dia seperti Doberman saat latihan, tapi aslinya sangat imut," lanjut Minhyun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel