Bocorkan Akhir Cerita Film 'Avengers: Endgame' di Siaran V Live, Bambam GOT7 Banjir Kritikan

Foto: Bocorkan Akhir Cerita Film 'Avengers: Endgame' di Siaran V Live, Bambam GOT7 Banjir Kritikan xsportnews
WowKeren dan Kanal247


Sudah banyak peringatan di media sosial agar para penonton seri 'Avengers: End Game' untuk tidak membocorkan jalan cerita film tersebut. Namun Bambam dengan percaya diri membicarakan di siaran V Live.

Kanal247.com - Sekarang ini tengah ramai perbincangan di media sosial terkait film "Avengers: Endgame". Banyak penggemar seri film tersebut yang berebutan untuk menonton di jam pertama perilisan di negara masing-masing. Film seri terakhir ini sudah ditunggu para penggemarnya, bahkan dibuat tak sabar karena berdurasi selama 3 jam.


Baca juga ...

Pihak Marvel sendiri sudah pernah membuat peringatan lewat media sosial mereka agar para penonton maupun netizen menahan diri untuk tidak membocorkan isi film dengan cara apapun kepada khalayak umum. Hal ini diharapkan para penggemar yang belum menonton mengetahui jalan ceritanya sendiri dan menghargai pembuat karyanya.

Namun tampaknya Bambam mengabaikan peringatan tersebut dan membuat netizen kesal. Lewat siaran V Live baru-baru ini, Bambam dan Yugyeom GOT7 berinteraksi dengan para penggemar dan berbicara tentang film tersebut.

Mereka membicarakan tentang fans yang sempat membawa banner berisi spoiler film tersebut di konser mereka di Thailand baru-baru ini. Yugyeom berujar betapa kagetnya pihak keamanan melihat fans dan mencegah tindakannya.

Namun Bambam justru meminta pihak keamanan untuk mendapatkan banner tersebut. "Aku tak mau jadi satu-satunya orang yang mendapatkan bocoran," kata Bambam. Bambam bahkan membocorkan isi film dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris. Meski beranggapan bahwa tindakannya hanya bercanda, netizen memberikan kritikan kepadanya.

"Mereka tidak mau orang-orang membocorkan comeback tapi ingin membocorkan film," kata netter. "Ini alasannya mereka tak bisa populer seperti yang lain," sahut netter. "Aku merasa dia membicarakannya dalam bahasa Inggris membuatku semakin marah. Apa mereka pikir kita tak mengerti kalau dia bicara bahasa Inggris," tambah netter.

Meski mendapatkan pembelaan dari fans, netizen tetap beranggapan bahwa membocorkan isi film di publik adalah tindakan yang salah. "Ini bukan masalah publik menonton siaran mereka atau tidak. Tapi fakta bahwa membocorkan film itu sudah salah," jelas yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel