Denny Darko Sebut Ranty Maria Belum Move On dari Ammar Zoni, Netter Pro dan Kontra

Foto: Denny Darko Sebut Ranty Maria Belum Move On dari Ammar Zoni, Netter Pro dan Kontra Instagram



Tak cukup dengan membacakan kartu tarot untuk pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella, Denny Darko juga meramal Ranty Maria hingga menyebutkan masih belum move on.

Kanal247.com - Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella yang dilangsungkan pada Minggu (28/4) menjadi sorotan penuh publik hingga saat ini. Pernikahan yang mengusung tema outdoor itu sukses menyihir keingintahuan publik tentang detail acara sakral Ammar dan Bella tersebut. Bahkan Ranty Maria yang diketahui pernah menjalin hubungan sepasang kekasih cukup lama dengan Ammar pun ikut menjadi bahan pembicaraan hangat.

Denny Darko yang diketahui sempat membacakan kartu tarot untuk pernikahan Ammar dan Bella pun kembali dengan ramalan kehidupan Ranty. Denny tampak menjembatani penasaran publik dengan mencoba melihat kartu tarot untuk kehidupan Ranty tanpa Ammar.

"Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella meninggalkan Ranty Maria dalam kesendiriannya," terang Denny dalam video yang ia unggah di kanal YouTube pribadinya pada Kamis (2/5). "Di luar semua yang terjadi di luar semua perbedaan, apa yang sebenarnya terjadi, dan bagaimana perasaan Ranty Maria setelah ini terjadi. Saya akan mencoba membukakan kartu melihat apa yang terjadi."

Seperti biasa pria berusia 41 tahun itu membukakan tiga kartu tarot untuk gadis blasteran Korea dan Indonesia itu. Sayangnya Ranty terlihat tak mendapatkan kartu yang positif. Gadis itu mendapatkan kartu-kartu yang mengungkapkan jika ia masih tidak bisa melupakan Ammar.

Baca juga ...

Video berdurasi 10 menit itu segera diramaikan oleh netter. Netter tampak pro dan kontra dengan kartu tarot yang dibacakan oleh Denny. Satu sisi netter menuliskan setuju dengan kartu yang didapatkan Ranty lantaran tidak mudah untuk melupakan seseorang. Di sisi yang lain netter tampak mendukung Ranty karena telah memilih keputusan yang tepat dengan mengakhiri hubungannya dengan Ammar.

"Jelas pasti lah Ranty masih sayang sama Ammar,dan blm bisa move on,pacaran sekian lama," tulis b***in. "Ya bener bgt ranty memang blm move on..gimana move on lah ammar cinta pertamanya.dan pacaran lama.meski ranti bilang sdh move on itu mah sekedar ucapan aja," sambung s***ti. "Emang betul c ranti masih mencintai amar waktu d wawancarai oleh wilooo," tambah s***mm.

"Y gpp lagian Ranti SM amar kn GK seiman," ungkap a***ah. "Yg jelas beda agamanya, amar zoni beragama Islam n ranty beragama kristen. Gak mungkin bs bersatu," terang s***ih. "Bagus lagi ranty sama ammar nga jodoh, mereka beda keyakinan koq, keputusan yg sangat tepat yang d ambil oleh ranty...lagian ranty masih muda, masih panjang perjalanan untuk berkarir nga melulu harus asmara," pungkas y***ng.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel