Fans Masih Kesal dan Tuntut JYP Edukasi Para Idolnya, Sana Terlihat Mewek di Depan Publik

Foto: Fans Masih Kesal dan Tuntut JYP Edukasi Para Idolnya, Sana Terlihat Mewek di Depan Publik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member Twice, Sana belum lama ini membuat penggemar dan netter kesal dengan unggahan di akun Instagram yang mengangkat tentang masalah era Heisei dan kekaisaran Jepang.

Kanal247.com - Nama Sana tengah menjadi perbincangan hangat di Korea saat ini. Member Twice itu membuat publik meradang usai mengunggah foto selfie dirinya dengan caption yang menyebut tentang era Hesei dan kekaisaran Akihito di akun Instagram resmi Twice.


Baca juga ...

Publik Korea merasa sakit hati dengan perkataan Sana tentang Jepang dimana dulu Negara Sakura itu pernah menjajah Korea. Meski begitu JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Sana masih belum memberikan komentar atau pernyataan apapun terkait kontroversi tersebut.

Seorang netter yang mengaku masih keturunan pejuang kemerdekaan berkomentar di akun Instagram pribadi Park Jin Young dan memintanya untuk memberikan edukasi sejarah pada para idolnya. Selain itu juga meminta Sana agar lebih berhati-hati menuliskan sesuatu yang berkaitan tentang Jepang dan Korea.

Sementara itu, saat tampil bersama member Twice di sebuah acara musik belum lama ini, Sana terlihat sedih. Bahkan pelantun lagu "Fancy" ini tampak menggandeng erat tangan member lainnya seolah meminta perlindungan. Hal ini pun membuat tak sedikit netter yang kemudian bersimpati dan memberikan dukungan

"Aku merindukan senyumnya, kalian jangan ambil senyum dari wajah cantiknya itu jahat sekali sih," komentar netter. "Kenapa netter Korea kayak iblis yang menghakimi Sana. Kau tau tanpa Sana perekonomian Korea tak akan meningkat," ujar yang lain. "Aku jadi ikutan sedih melihat Sana begitu, semangat kami mendukungmu," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel